Hina Presiden, Dewa 19 Batal Konser, Berapa Kerugian Ahmad Dhani?

183 views

TOPIKTREND.COM, Dilaporkan atas kasus penghinaan Presiden, Ahmad Dhani harus menanggung kerugian besar karena sejumlah konser Dewa 19 terpaksa dibatalkan, Ahmad Dhani dilaporkan oleh relawan Jokowi yang mengatas namakan Projo dan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) kepolisi.

Saat ditanya berapa kerugiannya atas pembatalan konser tersebut, Ahmad Dhani memilih bungkam.

"Jangan dong rahasia, yang pasti lebih mahal dari Slank lah," kata Ahmad Dhani.

Sejak adanya laporan dari relawan Jokowi konsernya batal di dua daerah.

"Baru dua konser ini (yang batal), tanggal 9 di Jakarta, tanggal 11 di Palembang. Itu November. Kita nggak tahu show Dewa yang Desember," imbuh Ahmad Dhani.

dewa-19-batal-konserKonser yang akan digelar 9 November di kota Jakarta dan 11 November di Palembang harus dibatalkan karena pihak polisi tidak mengeluarkan izin konser.

"Tidak ada izin dari polisi, tiba-tiba polisi mencabut izinnya. Karena ada tekanan dari Projo katanya polisi," tutur Dhani.

Kini Ahmad Dhani harus menelan pil pahit atas ulahnya, dia hanya mengaku heran, mengapa konsernya tak diizinkan, padahal konser ini tergolong ekslusif.

"Saya nggak tahu kenapa dilarang sama Polisi. Itu kan konser Dewa eksklusif, tiketnya di atas Rp 1 juta, bukan konser di lapangan," ucap Dhani ketika ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Entah bagaimana nasib Ahmad Dhani nantinya, padahal dia baru saja mecalonkan diri jadi wakil bupati Bekasi, Ahmad Dhani diduga telah melakukan penghinaan terhadap Presiden Indonesia, Joko Widodo pada saat demo besar, Jumat (4/11/2016) kemarin.

Saat Demo 4 November, Ahmad Dhani ikut naik ke atas mobil dan berorasi di depan ratusan ribu pendemo.

"Saya sangat sedih sekali dan menangis mempunyai presiden yang tidak menghargai habib dan ulama," kata Dhani disambut takbir demonstran.

"Ingin saya katakan a****g! Tapi tidak boleh. Ingin saya katakan b***! Tapi tidak boleh," lanjut Dhani dalam orasinya.

Nah, makanya jangan sembarangan ngomong, ingat lidahmu seperti cambuk neraka yang akan membakar nasibmu, katanya mau demo Ahok yang mulutnya ceplas ceplos tapi ga ada bedanya yang demo sama yang didemo?

 


Related Search