Iba Melihat Kucing Ini Menunggu di Kuburan Tuannya Yang Sudah Meninggal

242 views

TOPIKTREND.COM, Manusia merasa sedih itu sudah biasa, siapa yang tidak sedih bila ditinggal orang yang dicintainya, bagaimana hal ini terjadi pada hewan? apa mereka juga mengenal kata sedih? pasti banyak yang mengatakan bahwa itu tidak mungkin, tapi bagaimana dengan kisah nyata kucing ini?

-->Klik "Like Page" <--
I Love Muhammad SAW

Kucing malang asal Kebumen ini setia menunggu dikuburan tuannya yang belum lama meninggal dunia, hal ini membuat heboh dunia sejak bulan Februari lalu, sang kucing rela menunggu siang malam, berharap tuannya akan kembali.

kucing-yang-setiaBukan hanya media nasional saja yang menyorot berita ini bahkan media internasional seperti Daily Mail juga ikut meliput informasi dan menjadikannya viral di dunia.

Daily Mail melaporkan pada tanggal 31 Oktober 2016, diketahui kucing itu menunggui makam majikannya yang bernama Kundari, seorang wanita tua yang belum lama meninggal dunia, entah apa yang membuat kucing ini siang malam berada di sana dan hanya akan pulang ke rumah majikannya ketika lapar.

Saat pulang kerumah kucing ini diberi makan oleh Anak tertua sang pemilik yang sudah meninggal.

Adapun netizen yang setiap hari melihat kucing tersebut bernama Keli Keningau Prayitno, ia menjelaskan kepada Daily Mail bahwa dirinya sempat berniat ingin mengadopsi hewan tersebut.

Kucing ini membuat penduduk setempat merasa iba sebab si kucing selalu kembali ke makam, di sana, ia tiduran di atas gundukan tanah makam dan terkadang terdengar mengeong seolah memanggil majikannya.

Netizen luar negeri yang merasa iba dengan kucing tersebut teringat akan kisah anjing Hachiko, yang juga begitu setia menunggu majikannya datang meski sang majikan telah meninggal dunia.

Seorang penulis Kelly Shahan menulis memberi ide untuk dibuatkan sebuah film menceritakan kisah tentang kucing ini karena kucing malang ini mengingatkan mereka akan cerita Hachi.


Related Search