Rahasia Kehebatan Ahok?

786 views

TOPIKTREND.COM, Banyak yang bertanya tentang Ahok, mereka bertanya apa sih kelebihan Ahok? PDIP saja yang sebelumnya sempat bertentangan dengan Ahok kini mengusung calon petahana tersebut untuk duduk di kursi DKI 1, Ahok memang fenomenal, dia laksana sang bintang yang di inginkan banyak orang, banyak yang beropini bahwa Ahok kuat karena di bekingi orang-orang berpengaruh di negeri ini.

Tidak, sekali lagi tidak kawan, untuk menilai seseorang diantara dua atau lebih maka hilangkan dulu ego dalam diri, hilangkan dulu kebencian dari dalam hati bersikaplah netral, usahakan anda berada diluar dari dua atau lebih komunitas dan pandanglah dari luar sana, disana anda akan melihat apa yang sebenarnya karena nurani anda bebas tanpa ada sekat yang menghalanginya.

Ahok memang dikelilingi orang berpengaruh seperti para elit-elit partai, konglomorat tapi hal itu sama sekali tidak mempengaruhi kinerjanya dalam pemerintahan, justru para elit dan konglomorat malah berebut pengaruh dalam memperebutkan sosok fenomenal seperti Ahok.

ahok-jakarta

Ahok saat ini memang sulit untuk dijungkalkan, ini fakta dilapangan, mengapa? pemimpin yang jujur dan adil tentu menjadi dambaan masyarakat tak perlu etnis atau agamanya apa, memang ada sedikit orang yang tidak menyukai Ahok karena kebijakannya yang dianggap menengsarakan rakyat (menurut mereka) tapi ketahuilah bahwa kebijakannya yang terlihat keras atau zalim itu memiliki maksud demi kebaikan untuk masyarakat Jakarta seluruhnya.

Misalnya penggusuran yang dilakukan untuk menata Jakarta terutama dari segi kebersihan kota maupun pencegahan bencana banajir, bersyukurlah kalian yang hidup di zamannya Ahok, sebelum melakukan penggusuran beliau terlebih dahulu membangun rusun yang digunakan untuk menampung mereka yang kena penggusuran, rusunpun layak untuk dihuni, fasilitasnnya lebih bagus dari fasilitas yang mereka tempati sebelumnya diarea penggusuran.

Penggusuran yang ia lakukan tentu untuk kebaikan masyarakat Jakarta secara keseluruhan dimana kota Jakarta akan tertata dengan indah.

Kebijakan yang Ahok ambil memang sangat menyakitkan rakyat yang tidak menyukainya belum lagi mereka yang ditunggangi oleh kelompok-kelompok tertentu yang sengaja memperkeruh suasana, lihat! Ahok bisa mengatasinya dengan baik, rakyatpun sadar akan hal itu, meski banyak profokator yang suka memprofokasi akan selalu ditepis dengan baik karena mayoritas rakyat mengabaikan profokasi.

Jika dilihat sepintas rakyat Jakarta masih terus mengharapkan Ahok, karena mereka berfikir dimana lagi kita bisa dapat pemimpin yang vokal melawan dikte legislatif yang mencoba merusak Anggara Jakarta, dimana banyak anggaran-anggaran siluman yang berhasil ia bongkar dan aksinya dipertontonkan kepada rakyat agar rakyat sendiri yang menjudge.

Aksi Ahok tersebut menjadi pukulan yang amat memalukan bagi mereka yang duduk di kursi DPR sana, Show? anda menggunakan isu etnis dan sara dalam menjungkalkan Ahok? percuma kawan, saya sarankan anda untuk sibuk mencarikan pemimpin yang vocal seperti Ahok jika ingin mengalihkan kepemimpinan Jakarta dari tangan Ahok, karena masyarakat rindu akan pemimpin seperti itu.

Related Search