Di Bacok 8 Tusukan, Inayatullah Dapat Keajaiban

1089 views

TOPIKTREND.COM, Meski mendapat delapan luka tusuk, Inayatullah (40) masih terselamatkan dari maut.

Hal itu menyusul penusukan yang dialami dirinya, Selasa (3/1) petang lalu oleh orang yang dikenalnya yakni Umhutudin Yusuf (40).

Tindak penganiayaan menggunakan sajam itu terjadi di Jalan PHM Noor tepatnya di depan Salon Muldi tak jauh dari persimpangan yapahut Banjarmasin Barat.

Sementara Inayatullah dilarikan ke rumah sakit terdekat, pelaku langsung dikejar aparat Polsekta Banjarmasin Barat begitu mendapat laporan tindak penganiayaan tersebut.

Malam itu juga, pelaku pun sudah bisa dijebloskan ke jeruji tahanan Mapolsekta Banjarmasin Barat.

Hal itu tak lepas dari sikap kooperatif pelaku.

Warga Jalan Veteran Gang Turi Banjarmasin itu berpasrah diri akan perbuatan yang dilakukannya tersebut dan bersiap mempertanggungjawabkan perbuatannya sebagaimana aturan hukum yang berlaku.

Pelaku pun diketahui menyerahkan diri usai melakukan tindak penganiayaan terhadap korbannya.

Informasi terhimpun, hasil pemeriksaan oleh penyidik, pelaku mengaku bahwa tindak penganiayaan itu dilakukan spontan lantaran perkara utang piutang.

"Saya kesal ditagih utang terus, maka itu melakukan hal tersebut terhadap korban," kata pelaku kepada aparat kepolisian tanpa menyebut berapa utang yang dimaksud

Sementara itu, aparat kepolisian juga sempat memintai keterangan dari korbannya. Inayatullah menceritakan, kejadian berawal saat dirinya yang berada di rumah dan tiba-tiba ditelpon‎ oleh pelaku yang mengajak bertemu di depan Salon Muldi Banjar Raya.

"Saya ditelepon pelaku dan dia minta bertemu di kawasan itu untuk membicarakan masalah utang piutang. Lalu, saya pun datang ke sana dan dia (Umhutudin Yusuf) langsung menusuk," kata korban saat dimintai keterangan oleh aparat.

Berdasarkan pengakuan korban, pelaku tak hanya sekali menusuknya, tetapi berulang kali dan terus menerus hingga disebutkan pelaku mendapat tusukan sebanyak delapan kali.

Korban yang luka di bagian dada kiri ini langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat kala itu. Dibantu oleh warga setempat. Korban selamat dari maut berkat cepatnya penanganan medis.

Terkait ini, Kapolsekta Banjarmasin Barat Kompol Indra Prihantoro melalui Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Barat Iptu Sisworo Zulkarnaen membenarkan bahwa pelaku penusukan sudah diamankan.

"Pelaku menyerahkan diri setelah menganiaya korbannya malam itu juga," kata Kanit Reskrim ketika dikonfirmasi, Rabu (4/1/2017) malam. (Tribunnews.com)