Alasan Najwa Shihab Mundur dari MetroTV dan Akhiri Program Mata Najwa

841 views

TOPIKTREND.COM, Keputusan mengejutkan dilontarkan oleh Presenter Najwa Shihab melalui akun instagram pribadinya @najwashihab, dia memutuskan mengakhiri karier cemerlangnya di stasiun MetroTV yang telah membesarkan namanya tersebut.

Keputusan ini diambil setelah 17 tahun mengudara di MetroTV, dengan keluarnya Najwa Shihab maka berakhirlah program Mata Najwa yang selama tujuh tahun dipandunya.

Banyak pihak yang mempertanyakan mengapa Najwa Shihab mengambil keputusan besar tersebut? apa alasannya? tentu bukan hal yang mudah mengingat program Mata Najwa yang dipandunya sangat diminati publik.

Menurut keterangan Suryopratomo selaku President Director Metro TV, Najwa keluar lantaran ingin mewujudkan visi pribadinya. Ditambahkan Suryopratomo, Metro TV sangat mengapresiasi kesetiaan Najwa selama 17 tahun terakhir berkarya bersama.

"Kami sangat berterima kasih kepada Najwa Shihab atas kontribusi yang telah diberikan selama 17 tahun berkarya di Metro TV. Kami akan merasa kehilangan Najwa Shihab sebagai jurnalis dan tuan rumah Mata Najwa - program talkshow yang diminati publik dan telah memberi warna yang signifikan bagi perjalanan Metro TV sebagai televisi berita," tuturnya.

"Kami akan selalu mendukung Najwa untuk berkembang lebih jauh dan mewujudkan sejumlah rencana yang menjadi bagian dari visi pribadi selama ini," sambung Suryopratomo.

Perlu diketahui bahwa Najwa Shihab memang Najwa Shihab telah lama menjadi presenter MetroTV, tapi sebelumnya dia mengawali kariernya bergabung dengan RCTI, Awal 2000-an, lulusan Hukum Universitas Indonesia ini memutuskan untuk bergabung dengan Metro TV yang dianggap lebih menjawab minatnya terhadap dunia jurnalis.