Perbedaan Biaya Reparasi Mobil Dengan dan Tanpa Asuransi

Posted on

TOPIKTREND.COM, JAKARTA – Alokasi anggaran bengkel atau asuransi umumnya disiapkan para pemilik mobil setiap bulannya. Karena, kendaraan butuh servis rutin atau perbaikan jika memang ada kerusakan.

Karenanya, alokasi ini diperlukan agar tidak mengganggu kebutuhan utama Anda per bulannya. Lantas, bagaimana jika kendaraan Anda sering rusak, sehingga membuat Anda harus bolak balik ke bengkel untuk memperbaikinya.

BACA JUGA:   Inilah Daftar Negara Penghasil Emas Terbesar di Dunia, Cadangan Emas Indonesia Kalahkan China dan Peru!

Selama kendaraan kamu dilindung oleh asuransi, kamu nggak perlu membayar penuh seluruh biaya perbaikan mobil kamu. Akan beda ceritanya, kalau kamu menggunakan mobil yang nggak memiliki asuransi.

Sebenarnya, apa sih bedanya memperbaiki mobil dengan dan tanpa asuransi? Swara Tunaiku, lewat siaran persnya menjelaskan perbedaan biaya reparasi mobil dengan dan tanpa asuransi.

BACA JUGA:   Ini Dia Program Jokowi Yang Ditiru Donald Trump

Sebelumnya harus diketahui dulu berapa harga mobilnya. Jika harga mobil, misalnya Rp150 juta, diasumsikan mengklaim asuransinya sebulan sekali.

Berikut adalah perbandingan biaya yang perlu dikeluarkan untuk reparasi mobil, dengan dan tanpa asuransi dengan kerusakan: Body samping lecet dan bumper depan penyok.

Berapa biaya yang harus dikeluarkan, dengan dan tanpa asuransi?

BACA JUGA:   Hebat, Ini Rencana Jokowi Ganyang Dolar

Buka halaman selanjutnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *