Asal-usul Harajuku di Jepang: dari Basis Ninja hingga Pusat Mode

Posted on

TOPIKTREND.COM, Jepang merupakan tempat dimana setiap orang memiliki sifat Individu. Jika anda berkunjung ke Jepang setiap sabtu, anda akan melihat ratusan anak berpakaian penyanyi rok dan skater. Salah satu tempatnya yaitu di Harajuku Tokyo. Asal-usul Harajuku di Jepang bermula dari basis Ninja hingga menjadi Pusat Mode.

Harajuku merupakan kota yang dikenal dengan tempat asal budaya populer seluruh kota Jepang. Pesona kota ini bercampur dengan sejarahnya yang tak ternilai harganya. Harajuku selalu dipenuhi dengan banyak orang, bahkan ketika hari kerja. Kota ini merupakan asal mula budaya populer yang ada di Jepang, terkenal dengan subkulturnya dan fesyen yang berkembang.

BACA JUGA:   Kenali Bahaya Pakai Kacamata Hitam, Jangan Asal Pakai

Kota ini terkenal dengan kota yang banyak melahirkan fasilitas yang menjadi topik pembicaraan. Sebetulnya sebutan Harajuku ini hanya digunakan bagi kawasan di bagian utara Omotesando.

Asal-usul Harajuku di Jepang

Stasiun Harajuku mulai di buka pada tahun 1906 silam. Setelah perang berakhir, banyak fasilitas yang terkait dengan militer di Amerika Serikat yang dibangun dekat stasiun. Amerika Serikat pun satu per satu dibuka di sepanjang kota Omotesando. Inilah awal dari budaya Eropa dan Amerika sering terlihat di kota Harajuku sekarang ini.

BACA JUGA:   Wow, Bikin Kulitmu Putih Dengan Manfaat Buah Labu Untuk Kecantikan

Jalan Harajuku Jepang, Bercampurnya Budaya Kuno dan Modern

Jalan Hrajuku mempunyai citra yang kuat yaitu “yang terbaru”, namun ada juga candi dan kuil yang tersisa di Harajuku. Daerah yang ada di sekitar taman kaya akan alam dan menunjukan tampilan berbeda pada setiap musim. Selain itu, pada musim liburan akhir tahun serta tahun baru banyak orang yang berkunjung ke Kuil Meiji daerah Harajuku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *