10 Kombinasi Warna Cat Rumah Cream dan Coklat yang Elegan


SEARCH DISINI :

Kombinasi warna cat rumah cream dan coklat cocok diaplikasikan pada rumah berkonsep minimalis yang memiliki keterbatasan luas tanah atau ukuran ruang. Tak hanya dipakai untuk cat tembok saja, namun kombinasi warna ini bisa juga diterapkan pada furniture sehingga mampu memberi tampilan elegan dan mewah.

Banyak orang menggunakan cat rumah warna cream dan coklat sebagai alternatif pilihan terutama buat rumah minimalis. Inspirasi desain ini patut dipasang pada tampilan rumah bagian depan agar memberikan kesan pertama yang baik bagi pemandangnya. Paduan cat warna model terbaru akan ikut serta mempengaruhi suasana yang ditimbulkan.

Read More

Kombinasi warna cat rumah cream dan coklat sangat sempurna jika ditambahkan ornamen unik dengan rona senada. Dengan begitu, kesan modern ditambah lagi stylish dapat dihadirkan. Adapun perpecahan warna bagian dari coklat selain muda dan tua yaitu mocca serta coksu (coklat susu).

1. Kombinasi Warna Cream Tua dan Cokelat Tampak Depan Rumah

Kombinasi Warna Cat Rumah Cream dan Coklat
Source: https://www.clicbrics.com/

Kombinasi warna cat rumah cream dan coklat akan terasa kece jika diletakan pada sisi depan rumah. Pemandangan ini akan terlihat seperti bangunan rumah yang berada di Eropa, tepatnya Skotlandia. Banyak rumah mengusung tema cat warna cream agar terlihat dreamy.

Para penghuni tentu menginginkan model rumah agar terlihat menawan serta sedap dipandang. Oleh karena itu, Anda dapat mengaplikasikan kombinasi warna dinding cream dengan coklat pada material kayu. Untuk hasil super aesthetic, Anda bisa menanam bunga di area depan rumah.

Lihat Juga Kombinasi: Cat Kamar Tidur 2 Warna

2. Kombinasi Apik Cat Dinding Warna Cream Dan Atap Coklat

cat rumah warna cream dan coklat
Sumber: https://merapiarsitagraha.com/

Kombinasi cat rumah perlu diperhatikan secara seksama. Jika salah memilih perpaduan, maka tata letak rumah akan berantakan. Hal ini dipicu oleh faktor keserasian antara kombinasi cat hingga pewarnaan aksesoris.

Variasi warna cat rumah yang beragam hendaknya menghasilkan suasana pemandangan ceria serta semangat membara. Seperti halnya penambahan sentuhan warna merah bata di sisi atas bawah jendela. Meskipun warna cream tampak dominan, tetapi tidak mengurangi kejelasan warna cat lain.

3. Kombinasi Cat Cream Berpadu dengan Pagar Bernuansa Coklat Tua

Warna Cat Rumah Cream dan Coklat
Gambar: https://www.houzz.com/

Sensasi warna coklat kemerahan tampak ikut serta menghias pagar depan rumah. Meski sedikit ada perbedaan, dengan jelas warna hitam di teras rumah mampu melindungi pesona cream agar tidak berbenturan.

Kombinasi warna cream baik digunakan secara dominan pada bagian tertentu untuk mempertahankan kesan minimalis. Warna putih netral diikutsertakan dalam desain luar rumah yang difungsikan sebagai pemberi kesan lebih hidup.

Ketika suasana rumah masih terlihat sepi, maka Anda bisa menumbuh kembangkan ide dekorasi semacam tanaman hias bahkan pohon buah di sekitar rumah sehingga terlihat ada kehidupan.

Inspirasi Lain: Cat Rumah Warna Cream Susu Tampak Depan

4. Kombinasi Warna Cream dan Coklat Tua pada Ruang Keluarga

cat rumah warna cream coklat
https://luxesource.com/

Kombinasi warna cat rumah cream dan coklat menjadi contoh perpaduan desain klasik jaman dulu. Gambaran warna-warna soft lebih membangun chemistry romantis bagi sesama anggota keluarga. Tampilan menghangatkan dihasilkan oleh nuansa warna coklat tua mendominasi tekstur kasar di dinding.

Gunakan model kursi berbentuk setengah lingkaran ditengah ruangan agar terdapat sedikit space untuk jalan. Kombinasi ini sangat eksotis dengan kehadiran meja kaca dilengkapi lampu hias kristal corak bunga di bagian atasnya.

5. Paduan Aesthetic antara Cream dan Coklat Susu

cat rumah warna cream susu
https://realty.chosun.com/

Kombinasi warna rumah selanjutnya yaitu penerapan wallpaper warna cream di sisi dinding sebelah kiri yang dipadukan dengan perabot berupa sofa dan meja kayu berwarna coklat susu. Penampilan ruang tamu terdefinisi glamor karena adanya tirai panjang serta sarung bantal merah maroon yang tampil percaya diri.

Jika Anda berencana ingin merancang desain seperti ini, maka diperlukan biaya cukup mahal. Hal ini dipengaruhi oleh hadirnya aksen lampu kaca yang tergantung diatas plafon. Dekorasi ruangan tersebut terbilang menarik dikarenakan banyaknya kombinasi lampu-lampu untuk menyinari rumah. Mulai dari lampu meja beserta stand lamp diwarnai oleh hitam bercampur silver.

Lihat Juga: Model Plafon Ruang Tamu Terbaru

6. Kombinasi Cat Warna Cream dan Coklat Keunguan Kamar Tidur Minimalis

cat rumah warna cream kuning
https://digthisdesign.net/

Suasana kamar tidur tentunya harus membuat nyaman lagi tenang bagi penghuninya. Pengolahan kombinasi warna cat sangat mempengaruhi penciptaan kondisi sehingga perlu mengutamakan perpaduan yang pas.

Salah satu dari beragam jenis, burgundy atau biasa disebut coklat keunguan dapat dijadikan sebagai inspirasi warna cat utama dalam kamar. Dengan pengaplikasian melalui cat dinding dan warna gorden menjadikan tampak elegan nan mewah. Lapisan lantai bermotif kayu dapat mengimbangi suasana dengan menyuguhkan tampilan klasik.

7. Cat Kamar Tidur Warna Cream Muda dan Hijau Army

rumah warna cream muda
https://www.beautifulhomes.com/

Penggunaan cat warna cream terasa menyentuh sensasi kalem menyenangkan membuat pesona menarik pada tipe kamar minimalis. Tak mau kalah, warna cream ini banyak pula digemari untuk diaplikasikan dalam konsep kombinasi desain interior maupun eksterior.

Kombinasi warna hijau army tampak menyelaraskan paduan keduanya. Dibantu tata letak dua lukisan diatas ranjang jeruji besi membuat kamar terlihat sederhana. Meskipun demikian, kehadiran sarung bantal warna orange memperlihatkan kesan semangat bergairah.

Intip Juga: Warna Cat Kamar Tidur Ala Korea

8. Tampilan Cat Warna Coklat Moka pada Aksesoris Pendukung

warna cat rumah coklat cream
https://www.impressiveinteriordesign.com/

Cat merupakan elemen penting didalam rumah karena memiliki peranan yang mampu merubah tatanan suasana. Tidak hanya dapur, melainkan ruang-ruang lain juga perlu di cat sedemikian rupa untuk mengungkapkan perasaan optimis.
Kombinasi warna cat berperan penting dalam menciptakan suasana yang mendamaikan. Pikiran stres dapat diredamkan dengan nuansa dingin di sebuah ruangan dapur misalnya.

Penampakan cat warna coklat moka bagian dinding di kombinasikan dengan kitchen set bernuansa cream muda dapat memancarkan hasil optimal. Hal ini didukung dengan mini bar yang dilengkapi desain lampu gantung berwarna kuning kecoklatan.

9. Kombinasi Cat Warna Cream, Coklat dan Putih pada Dapur Minimalis

warna dapur minimalis
https://germankitchensforless.co.uk/

Dapur menjadi tempat sering dikunjungi hampir setiap hari. Ruangan ini ditujukan khusus untuk aktivitas memasak hidangan pada waktu tertentu. Oleh karena itu, dibutuhkan pilihan warna cat yang sesuai agar meningkatkan mood masak.

Kombinasi cat rumah warna cream dan coklat bisa ditempatkan di area dapur. Kedua warna ini dapat berfungsi untuk menyamarkan noda yang diciptakan. Seperti contohnya cipratan air, saus dan minyak.

Anda dapat memanfaatkan waktu santai dengan duduk di kursi sambil melakukan kegiatan seperti ngopi dan membaca koran. Dilengkapi suguhan pemandangan dapat terlihat dari jendela membuat Anda semakin nyaman di rumah.

Lihat Inspirasi Desain: Dapur Cantik

10. Desain Kamar Mandi Cream Coklat Motif Batu Alam

warna cat kamar mandi
https://www.homestratosphere.com/

Kamar mandi menjadi bagian penting dalam sebuah rumah yang memerlukan perawatan khusus supaya terjaga kebersihannya. Maka dari itu, pilihlah warna yang tidak mudah kotor seperti kombinasi warna cream coklat.

Warna cat cream pada model pintu geser kamar mandi diterapkan agar menyatu dengan material kayu. Kemudian stiker lantai warna serupa dipilih agar dapat memantulkan cahaya sehingga ruang tampak terang maksimal.

Pemakaian keramik dinding motif batu alam dapat Anda aplikasikan bersama wastafel putih untuk mempercantik ruang supaya bisa tampil modern tanpa harus mengeluarkan budget fantastis.

Demikian pembahasan terkait kombinasi warna cat rumah cream dan coklat yang elegan serta menyenangkan dapat Anda coba. Mulai dari teras depan hingga bagian belakang rumah untuk menghadirkan tampilan estetis pada rumah. Pastikan Anda memilih warna sesuai selera, ya!

Adblock test (Why?)


SEARCH DISINI :

Related posts