18 Artis Internasional dan 15 Musisi Lokal Siap Isi Debut Hodgepodge Superfest

Posted on

JakartaHodgepodge Superfest akan mulai digelar esok hari. Acara tersebut akan berlangsung dua hari, yakni pada 1 dan 2 September 2018 di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara.

Dalam debutnya, festival tersebut akan menghadirkan 18 artis internasional dan 15 musisi Tanah Air. Mereka di antaranya adalah The Libertines, All Time Low, Lil Yachty, Gallant, Day Wave, Cloud Nothings, Sundara Karma, Vancouver Sleep Clinic, dan lain-lain.

Ada pula penampilan dari The S.I.G.I.T, The Brandals, Rendy Pandugo, Tomorrow People Ensemble x Eka Annash, Endah N Rhesa Extended, The Trees and the Wild, ONAR, dan lain-lain.

BACA JUGA:   Pengamat Sarankan Menteri Dari Profesional Tak Ikut Masuk Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin

Seperti namanya, penyelenggara memang menginginkan festival tersebut menjadi acara lintas genre dan generasi.

“Hodgepodge itu artinya campur aduk, memang pada saat kami membuat ini, kamu tidak mau memberikan batasan jenis musik. Dengan festival ini, kami ingin bisa bebas memilih jenis musik, tipe artis, dan cara kami menampilkan,” kata Direktur Utama Java Festival Production, Dewi Gontha, ditemui di Hotel Borobudur, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (28/8/2018).

“Kebanyakan artis internasional yang hadir belum pernah main di sini. Yang datang benar-benar bisa menikmati apa itu musik yang baru. Kita bisa menggunakan festival ini juga sebagai discovery platform,” tambah Nikita Dompas selaku bagian dari tim Program.

BACA JUGA:   Edward Akbar Belum Mau Berbagi Cerita Setelah Nikahi Kimberly Ryder

Didatangkannya para musisi muda yang berasal dari mancanegara, menurut Dewi Gontha, sekaligus ingin memberikan sorotan kepada Indonesia di mata dunia.

“Tujuan kami bikin acara musik adalah untuk exposure Indonesia melalui musik. Karena ini artis-artisnya masih muda jadi mereka aktif di media sosial. Jadi para penggemar mereka yang dari negara tetangga juga mengetahui keberadaan festival ini,” urai Dewi Gontha.

18 Artis Internasional dan 15 Musisi Lokal Siap Isi Debut Hodgepodge SuperfestFoto: Suasana jumpa pers Hodgepodge Superfest

Para musisi yang tampil tersebut akan memenuhi 4 panggung, di antaranya Supermusic Stage, CBN Stage, Kapal Api Grande Stage, dan Hodgepodge Stage.

BACA JUGA:   Denada Jual Rumah demi Pengobatan Anak, Ruben Onsu Terus Beri Dukungan

Selain musik, dalam festival tersebut juga akan dipajang instalasi seni dari berbagai seniman.

(srs/dar)

Let’s block ads! (Why?)


Source: 18 Artis Internasional dan 15 Musisi Lokal Siap Isi Debut Hodgepodge Superfest