2 Begal Bersajam Beraksi di Cikarang, 1 Pelaku Tewas Dihakimi Massa

Posted on





Bekasi
Dua orang begal bersenjata tajam merampas ponsel dan sepeda motor milik Erwin Wahyudin (24) di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Nahasnya satu orang pelaku tertangkap oleh warga dan dihakimi hingga meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi di pinggir Jalan Raya Kp Wangkat, Sukajaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (20/9/2018) sekitar pukul 03.30 WIB. Erwin saat itu diancam menggunakan sajam untuk menyerahkan barangnya kepada kedua orang pelaku.

“Menurut keterangan para saksi, pelaku melakukan perampasan barang milik korban dengan cara mengacungkan celurit dan pedang kemudian membacokkan ke meja yang ada di depan korban lalu meminta handpone dan motor milik korban secara paksa,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono lewat keterangannya, Jumat (21/9/2018).

BACA JUGA:   Zumi Zola Masih Digaji, Mahasiswa Demo Sampai Rusuh

Kedua pelaku membawa barang milik Erwin dan langsung melarikan diri. Setelah itu, Erwin bersama sejumlah saksi mengejar kedua pelaku menggunakan sepeda motor.

Salah seorang pelaku yang mengendarai motor Erwin akhirnya diamankan oleh warga. Pelaku dihajar massa hingga sejumlah bagian tubuhnya terluka.

“Seorang pelaku yang membawa sepeda motor korban tertangkap dan dihakimi massa hingga pelaku babak belur dan mengalami luka berdarah pada rahang mulut, dan luka gores di punggung, luka gores di kaki kanan dan kiri, serta luka gores di lengan kanan dan kiri,” ujar Argo.

BACA JUGA:   Luna Maya, Evelyn, Crazy Rich Asian hingga Syahrini

Pelaku kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun nyawa begal tersebut tak terselamatkan.

Sementara itu, seorang pelaku yang melarikan diri masih diburu oleh polisi. Pelaku tersebut berhasil membawa ponsel curian milik Erwin.

(knv/idh)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)

BACA JUGA:   Menkum HAM: Ruangan Sel Seperti Novanto Ada 50-an di Sukamiskin


Source: 2 Begal Bersajam Beraksi di Cikarang, 1 Pelaku Tewas Dihakimi Massa