Ahmad Albar Azankan Jenazah Faldy Albar

Posted on

JakartaJenazah Faldy Albar tiba di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, untuk dikebumikan. Jenazah pun langsung dibawa menuju liang lahad yang sudah disiapkan.

Seperti pantauan detikHOT, Kamis (30/8/2018), Ahmad Albar dan Fachri Albar tampak turun ke liang lahad untuk meletakkan jenazah Faldy Albar menuju tempat peristirahatan terakhirnya.

sebelum benar-benar dikubur, jenazah Faldy Albar diadzankan terlibat dahulu oleh sang ayah, Ahmad Albar. Suaranya pun terdengar sangat tipis dan tidak terlalu terdengar oleh banyak orang di lokasi.

BACA JUGA:   Wiranto soal Pro-Kontra #2019GantiPresiden: Sama-sama Tahan Diri

Faldy Albar meninggal di usia 35 tahun di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pukul 17.20 WIB, Rabu (29/8). Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab putra ketiga Ahmad Dhani dan Rini S Bono itu meninggal dunia.

Rini S Bono masih dalam perjalan dari London, Inggris menuju Indonesia. Karena pesawatnya delay, pemakaman yang semula dijadwalkan pada malam hari pukul 21.00 WIB itu dimajukan menjadi siang hari ini di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

(hnh/kmb)

BACA JUGA:   Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull dilengserkan

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)


Source: Ahmad Albar Azankan Jenazah Faldy Albar