Ahok Resmi Jadi Tersangka Semoga FPI Senang

Posted on

TOPIKTREND.COM, Setelah dilakukan gelar perkara semiterbuka, rapat internal dan pemeriksaan sejumlah saksi, ahli serta barang bukti akhirnya Ahok resmi ditetapkan jadi tersangka, Gubernur DKI Jakarta (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama ini jadi tersangka karena dugaan kasus penistaan agama Islam.

Dilansir jpnn.com, “Proses ini akan ditingkatkan ke penyidikan dengan menetapkan saudara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai tersangka,” kata Kabareskrim Komjen Ari Dono di Mabes Polri, Rabu (16/11).

BACA JUGA:   Dolar AS Naik, Akankah Mempengaruhi Gaya Hidup Syahrini?

Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, Bareskrim juga memutuskan untuk mencegah Ahok pergi ke luar negeri. “Terhadap yang bersangkutan dilakukan pencegahan,” katanya.

Selanjutnya Bareskrim mengeluarkan surat perintah penyidikan untuk menyidik Ahok dalam kapasitasnya sebagai tersangka. “Akan diterbikan sprindik dan tim akan bekerja melakukan penyidikan,” kata jenderal bintang tiga ini.

BACA JUGA:   Bayi Bermata Satu di Sumut Meninggal Dunia

Saya pribadi mendoakan, semoga FPI senang dengan keputusan ini, walau bagaimanapun setiap orang atau kelompok yang menuntut keadilan didepan hukum semua sama, harus bisa merasakan keadilan dan kepuasan atas segala tuntutannya.

Yang menjadi pertanyaan adalah jika Ahok divonis penjara dan gagal mencalonkan diri dari Gubernur, masih adakah sosok seperti Ahok yang bakal memimpin Jakarta?

BACA JUGA:   Suami ke Shezy Idris: Dari Enam Tahun Lalu Aku Mau Cerai tapi Nggak Boleh!

Semua tergantung penilaian masing-masing.

Salam damai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *