Akan Lakukan Penusukan di Mako Brimob, Tulisan Dua Wanita Ini Heboh di Medsos

Posted on

Di akun Facebook Katakita, tampak pula sepucuk surat yang diduga ditulis oleh satu diantara dua wanita yang ditangkap.
Begini isiya :

Senandung Doa
Ya Allah gantikanlah kepedihan dengan kesenangan dan jadikanlah kesenangan itu awal kebahagian dan sirnakan rasa takut ini menjadi rasa tentram.
Ya Allah dinginkan panasntya kalbu dengan salju keyakinan dan padamkan baru jiwa dengan air keimanan, semoga jiwa dan raga ku di jalanmu ya Allah. Amien
By Cule Lpu

surat yang diduga dibawa oleh dua wanita yang diduga akan menusuk anggota Brimob di mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (12/5/2018) (Facebook)
surat yang diduga dibawa oleh dua wanita yang diduga akan menusuk anggota Brimob di mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (12/5/2018) (Facebook) ()

Afif Faturohman : Prmohonanny jiwa n raga dia d jalan Allah Swt, sdangkan Dia puny niatan utk menyakiti orang.Kq logikaku ga nyambung tah???

BACA JUGA:   10 Fakta Bangkrutnya Venezuela Akibat Sikap Negara 'Terlalu Baik', Warga Terpaksa Makan Daging Busuk

Jodie Romi Putra: Gue tau dia berniat melakukan kekerasan. Tapi entah kenapa, doa yang dia panjatkan begitu dalam

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Beredar Surat yang Ditulis Perempuan yang Diduga Akan Melakukan Penusukan di Mako Brimob, Ini Isinya, http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/05/13/beredar-surat-yang-ditulis-perempuan-yang-diduga-akan-melakukan-penusukan-di-mako-brimob-ini-isinya?page=all.

Editor: Anita K Wardhani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *