Aktor Senior Rudy Wowor Meninggal Dunia

Posted on

TOPIKTREND.COM, Kabar duka datang dari aktor legendaris, Rudy Wowor. Aktor berusia 74 tahun, yang terkenal sempat memainkan banyak peran dalam film dan sinetron ini tutup usia.

“Iya benar. Baru saja dapat kabar dari teman saya namanya Hengky, barusan banget. Tapi saya enggak bisa ke sana karena mau syuting di Bogor,” ucap aktor Roy Marten saat dihubungi VIVA.co.id.

Sebelumnya, kabar duka meninggalnya Rudy Wowor tersebar luas di sejumlah akun media sosial. Bahkan banyak punya pesan berantai mengabarkan, Rudy telah berpulang.

BACA JUGA:   Saingi Jokowi, Dira Sugandi Pamer Foto Satu Lift Bareng Super Junior

“Berita duka: Sudah berpulang Rudy Wowor pagi ini 5 October 2018. Alamat rumah duka, kediaman Michael Wowor, putra Rudy Wowor: Perumahan Pesona Khayangan blok DC no 3. Jl. Margonda Raya .Depok Turut Berduka Cita,” tulis salah satu pesan yang diterima sejumlah awak media.

Tak hanya itu, akun Facebook milik Roy Voorneman juga menuliskan kabar duka meninggalnya Rudy Wowor.

“Innallilahi wa innailahi rojiun baru saja menerima berita mengejutkan bahwa saya lama dan sahabat aktor Maestro Rudy Wowor telah masa lalu. Kita akan merindukan seorang aktor hebat dan profesor tari. Pikiran saya adalah dengan keluarganya. Semoga Tuhan memberikan semua kekuatan untuk mengatasi ini.”

Akun Lambe Turah, juga turut mengabarkan kepergian Rudy Wowor. Dalam akun itu tertulis informasi duka berasal dari akun bernama Siti Madinah.

BACA JUGA:   Kemenhub Luncurkan Kapal Roro di Danau Toba

Rudy Wowor memang cukup lama tak muncul di layar kaca. Kabar terakhir menyebut, Rudy tergolek lemah di sebuah rumah sakit. Tubuhnya terlihat kurus. Hingga kabar meninggalnya diturunkan, belum jelas apa penyebab Rudy meninggal dunia. (https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1081506-aktor-legendaris-rudy-wowor-meninggal-dunia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *