Anies Ingin Wagub Baru Mudah Diajak Komunikasi Seperti Sandiaga

Posted on




Jakarta
Gubernur DKI Anies Baswedan ingin Wagub DKI Jakarta yang baru mudah dalam berkomunikasi seperti Sandiaga Uno. Anies mengatakan fleksibilitas dalam berkomunikasi akan memudahkan dirinya bekerja.

“Saya ingin sederhana sekali. Acara banyak banget, kayak pagi ini. Ini acara ketiga pagi ini saya harus muter dua acara. Kalau ada Sandi tuh tektok. ‘Bro pagi yaa’, ‘iya siap’. Nanti gantian dia WA kalo dia nggak bisa isi acara terus saya yang datang,” kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

BACA JUGA:   Rumah di Karet Tengsin Terbakar, 8 Mobil Pemadam Dikerahkan

Anies mengatakan sosok Sandiaga sebagai sosok yang fleksibel dan tidak kaku. Dia berharap mendapat pasangan Wagub yang mempunyai sifat seperti Sandiaga.

“Saya harap nanti bisa leluasa komunikasi seperti kemarin (Sandiaga) kapan saja bisa komunikasi. Geser jadwal antar kami biasa saja, nggak kaku,” sebutnya.

Anies juga ingin visi-misi Wagub yang diusulkan seperti yang dimilikinya. Dia berharap jangan sampai ada konflik di tengah jalan karena perbedaan pandangan.

BACA JUGA:   Hak Politik Bupati HST Kalsel Dicabut 3 Tahun

“Kami ingin sama seperti dijanjikan saat kampanye kemarin jangan sampai di tengah jalan kalau pengganti wakil itu tidak memilki visi sama dengan janji gubernur,” sebutnya.

(fdu/aan)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Anies Ingin Wagub Baru Mudah Diajak Komunikasi Seperti Sandiaga