Baper! Mesranya Nick Young 'Crazy Rich Asian' dan Istri di Dunia Nyata

Posted on

Jakarta – Kisah cinta Nick Young dan Rachel Chu sukses membuat baper para penonton film ‘Crazy Rich Asian‘. Namun kemesraan pemeran Nick Young, Henry Golding, dan istri di dunia nyata, Liv Lo, juga tak kalah bikin baper.

Keduanya bertemu pada 2011, sebelum menikah empat tahu kemudian. Yuk, intip kemesraan Henry Golding dan Liv Lo yang kerap mereka pamerkan di media sosial:

1. Bertemu 1 Januari 2011

Henry Golding dan Liv Lo bertemu pada 1 Januari 2011, yang dideskripsikan Liv sebagai hari paling mujur baginya. Kala itu, keduanya merayakan Tahun Baru di sebuah restoran di Singapura bersama sejumlah teman.

2. Langsung Mengajak Ngobrol

Saat bertemu untuk pertama kalinya, Liv Lo tanpa malu-malu langsung mengajak Henry Golding untuk mengobrol. Semenjak itu, keduanya pun tak terpisahkan.

“Henry membuatku penasaran karena dia tinggi dan ganteng. Tapi dia juga terlihat sangat menyenangkan dan ramah. Saat aku hendak meninggalkan tempat, kami bertemu lagi saat berjalan menuju kamar mandi. Aku mengambil kesempatan itu untuk mengobrol dengannya,” ungkap Liv saat diwawancara beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:   Jokowi Ketemu Konglomerat Milenial, PD: Semoga Tak Terkait Pilpres

3. Henry Melamar Liv pada 2015

Setelah empat tahun saling mengenal, Henry Golding pun akhirnya melamar Liv Lo. Kala itu, keduanya sedang berlibur di Phuket.

“Aku dilamar di tahun keempat kami pacaran. Saat itu kami sedang berlibur di Phuket. Kami sangat bersenang-senang naik motor, mencari pantai rahasia, dan makan makanan pedas,” ujar Liv.

4. Lamaran Romantis yang Bikin Baper

Henry Golding ternyata tak kalah romantis dari Nick Young. Ia menyewa restoran di kala senja, juga mempersiapkan pemain musik dan sampanye.

“Kami kemudian berjalan ke area bebatuan dan ia melamarku saat matahari terbenam. Sungguh merupakan pengalaman yang tak terlupakan,” lanjutnya.

5. Menggelar Pesta Pernikahan Intim

Berbeda dengan ‘Crazy Rich Asian’, pernikahan Henry Golding dan Liv Lo jauh lebih sederhana. Bahkan pernikahan digelar secara intim, di kampung halaman sang aktor di Sarawak, Malaysia.

BACA JUGA:   Mat Solar Sudah Lupakan Dunia Hiburan Sepenuhnya

Pernikahan digelar secara outdoor yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat.

6. Tak Ingin Buat Istri Cemburu

Henry Golding dikabarkan sempat menolak tawaran bermain di ‘Crazy Rich Asian’. Dan salah satu alasannya, ia tak ingin Liv Lo cemburu melihatnya bermesraan dengan wanita lain. Awww!

“Tantangan terbesar untukku bukan proses syutingnya. Namun yang paling sulit adalah mengetahui fakta bahwa istriku harus melihatku bermesraan dengan orang lain. Untungnya dia bisa melewatinya. Saat-saat seperti ini masih menjadi pembelajaran bagi kami berdua,” ujar Henry saat diwawancara belum lama ini.

7. Memiliki Persamaan

Henry Golding dan Liv Lo sama-sama memiliki visi ke depan yang membuat keduanya tak terpisahkan. Selain itu, pasangan selebriti tersebut juga sama-sama mementingkan keluarga di atas segalanya.

“Kurasa jarak adalah keuntungan bagi kami. Jarak mengajarkan kami untuk lebih menghargai satu sama lain dan sama-sama mengembangkan diri dalam waktu yang sama,” ungkap Liv.

8. Orangtua Sebagai Role Model

BACA JUGA:   Gugat Cerai Suami, Shezy Idris Anggap Awal Kehidupannya

Henry Golding dan Liv Lo telah melewati waktu yang cukup panjang dalam menjalin hubungan. Tujuh tahun bersama dan dua tahun menikah, keduanya berharap kisah cinta mereka akan bertahan selamanya, seperti kedua orangtua mereka.

“Orang tuaku sudah bersama selama 30 tahun,” ujar Henry Golding.

“Orang tuaku sudah menikah selama 36 tahun. Cinta dan pernikahan tapi berbeda untuk orang zaman dulu. Kala itu banyak hal yang tak serumit sekarang,” tambah Liv Lo.

(dal/wes)

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)


Source: Baper! Mesranya Nick Young ‘Crazy Rich Asian’ dan Istri di Dunia Nyata