Batal Tunggu Kedatangan Rini S Bono, Faldy Albar Dimakamkan Siang Ini

Posted on
Batal Tunggu Kedatangan Rini S Bono, Faldy Albar Dimakamkan Siang IniRini S Bono, ibunda kandung Faldy dan Fachri Albar. Foto: Instagram @gelaelized



Jakarta – Jenazah Faldy Albar akan dimakamkan siang ini di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Kini, jenazah sudah berada di masjid untuk disalatkan.

Rencana awalnya, jenazah Faldy Albar ingin dikebumikan pada malam hari, pukul 21.00 WIB. Namun sayang, hal itu batal terjadi karena satu dan lain hal.

BACA JUGA:   Ruhut Sitompul: Roy Suryo Jangan Terlalu Nyinyir, Kembalikan Aset

“Ibunya dia (Faldy Albar) juga baru jalan dari London mungkin baru sampai malam,” ucap bassis God Bless, Donny Fattah saat ditemui di rumah duka, Jalan Kedondong, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (30/8/2018).

“Makanya tadinya maunya tunggu ibu nya dia kan dan dimakamkan jam 9 malam, tapi karena katanya pesawatnya juga telat jadi disegerakan saja,” sambungnya.

BACA JUGA:   Berkunjung ke Maluku, Sandiaga Dicurhati Emak-emak dan Nelayan

Faldy Albar adalah putra ketiga dari pasangan Ahmad Albar dan Rini S Bono. Faldy meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pukul 17.20 WIB, Rabu (29/8). Jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Blok AA2 Blade 204.

(hnh/kmb)

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)

BACA JUGA:   PAN Minta Roy Suryo Jelaskan Soal 3.226 Barang yang Ditagih Negara


Source: Batal Tunggu Kedatangan Rini S Bono, Faldy Albar Dimakamkan Siang Ini