Begini Cara Iis Dahlia Beritahu Sang Anak Hadapi Para Hater

Posted on

Jakarta – Hampir semua artis memiliki haters. Hal itu nampaknya sudah menjadi sesuatu yang lumrah di dunia entertainment, penyanyi dangdut Iis Dahlia salah satunya.

Memiliki banyak fans dan haters, pelantun ‘Payung Hitam’ itu memiliki cara sendiri untuk menghadapinya. Bahkan, anak-anaknya, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra sudah mulai diajarkan untuk menyikapi mereka.

“Saya sudah bilang sama anak-anak sosial media ini banyak positifnya, begitu juga sebaliknya tapi kita harus ingat bahwa sebagai public figure belum ada sosmed aja juga kita, nggak semua orang suka sama kita,” ucap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

BACA JUGA:   Remaja Tewas Dikeroyok Gerombolan Pemotor di Jaksel Terkait Tawuran

Iis memilih untuk tidak menghiraukan ujaran kebencian di medsos itu. “Kita banyak tetangga, nggak semua suka sama kita apalagi kita punya fans jutaan, jadi kita nggak bisa semuanya suka. Jadi bagaimana kita menyikapinya. Jadi saya cuekin saja,” kata Iis Dahlia.

“Kalau saya, anak-anak lebih kepada, ngasih tahu, anak muda takutnya meledak-ledak. Kalau dia (Devano) nih kalem, tapi bahaya nih kayak gini tahu-tahu meledak. Kalau Salsabila apalagi, dia kan perempuan, ada pmsnya jadi suka sebel,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Gaduh Mendag Vs Buwas, Hanura Sarankan Jokowi Evaluasi Mentan



(hnh/nu2)

Photo Gallery

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13
14
15
16
17
18
19
20



Let’s block ads! (Why?)


Source: Begini Cara Iis Dahlia Beritahu Sang Anak Hadapi Para Hater