Begini Gaya Meghan Markle saat Masak di Dapur

Posted on

Jakarta – Anggota keluarga Kerajaan Inggris selalu menyembunyikan kehidupan pribadinya, termasuk kegiatan mereka di rumah. Berbeda dengan Meghan Markle, yang belum lama ini tampak beraktivitas di dapur.

Hal tersebut diunggah oleh pihak Istana Kensington melalui akun Instagram-nya. Tampak Meghan Markle memasak dengan ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas untuk membantu korban kebakaran Grenfell Tower pada 2017 silam, dengan membuat buku masak bertajuk ‘Together: Our Community Cookbook’.

BACA JUGA:   Agus Gumiwang Jadi Mensos, Golkar Minta Gempa Lombok Jadi Fokus

“Duchess Sussex mendukung buku masak yang dibuat untuk kegiatan amal, dalam rangka memasak untuk berkumpul bersama orang-orang dari latar belakang berbeda. #CookTogether ‘Together: Our Community Cookbook’ terdiri dari 50 resep masakan dari para wanita korban kebakaran Grenfell Tower,” tulisnya.

“Hasil dari penjualan buku akan dipakai untuk mendukung keberlangsungan Hubb Community Kitchen,” pungkasnya.

Pada foto yang diunggah akun Istana Kensington, Meghan Markle terlihat tersenyum sambil memasak bersama ibu-ibu. Ia tampil dengan kemeja putih yang ditutupi dengan celemek biru bergaris.

BACA JUGA:   Senin, Layanan Katering untuk Jemaah Haji Tersaji Kembali

Foto tersebut diambil di Al Manaar Muslim Cultural Heritage Centre yang terletak di kawasan West London. Ini merupakan tugas pertama Meghan Markle setelah bergabung dengan keluarga Kerajaan Inggris.

(dal/nu2)

Photo Gallery

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20



Let’s block ads! (Why?)

BACA JUGA:   Idap Stroke, Mat Solar Sulit Jalan tapi Masih Bisa Bicara


Source: Begini Gaya Meghan Markle saat Masak di Dapur