Begini Penampilan Dede 'Idol' di Panggung Spekta

Posted on

JakartaDede Richo ‘Idol’ diringkus kepolisian karena diduga mencuri dengan modus memecahkan kaca mobil. Sebuah cerita ironis karena sebelumnya ia dikenal sebagai salah satu peserta dari ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2008.

Di musim ke-5 dari perlombaan tersebut, Dede bersaing dengan Kunto Aji, Gisel, hingga Aris.

Ia pernah membawakan sejumlah lagu di babak spektakular, di antaranya Mulai dari ‘Pupus’ milik Dewa, ‘Hey Gadis’ milik Samsons, ‘I Miss You but I Hate You’ milik Slank, hingga yang ‘Begitu Indah’ dari Padi yang menjadi lagu terakhir sebelum akhirnya ia dieliminasi.

BACA JUGA:   Golkar: Maunya Apa Roy Suryo Ini? Jangan Asal Kritik!

Sebelumnya, di babak Workshop, ia juga menyanyikan ‘Munajat Cinta’ milik The Rock dan ‘Yogyakarta’ milik Kla Project.

Sebuah akun YouTube mengunggah penampilannya saat menyanyikan lagu ‘Yogyakarta’ di babak workshop. Saat itu ia tampak bernyanyi sambil memainkan gitarnya.

“Richo, saya harus jujur saya suka banget sama karakter vokal kamu. Terlepas mungkin ada faktor teknik sana-sini bagi saya nggak masalah kalau kamu tekankan keseriusan kamu untuk jadi penyanyi profesional, saya yakin kamu akan bisa,” kata Indra Lesmana selaku juri dalam video tersebut.

BACA JUGA:   Jokowi-Prabowo Berpelukan, Artis Ramai Serukan Indonesia!

Pujian serupa pun dilontarkan oleh Titi DJ yang turut menjadi juri dalam kompetisi tersebut.

“Ternyata kalau kamu lagi main gitar sambil nyanyi itu dapet, semuanya dapet. Baik kepercayaan diri kamu, sangat meningkat. Dibandingkan minggu lalu, saya lebih suka penampilan kamuyang sekarang,” ungkap Titi DJ.

[Gambas:Youtube]

(srs/nu2)

Photo Gallery

BACA JUGA:   Sampah TV Hingga Jeroan Sapi Kurban Ditemukan di Kali Pesanggrahan


Let’s block ads! (Why?)


Source: Begini Penampilan Dede ‘Idol’ di Panggung Spekta