Black Adam Tak Muncul dalam 'Shazam!'

Posted on

Jakarta

Setelah ‘Aquaman’ yang siap rilis tahun ini, DCEU nampaknya akan mengambil jeda untuk film-film bernuansa gelap dengan memperkenalkan Billy Batson dalam film ‘Shazam!’.

Rumor mengenai film tersebut tengah beredar selama lebih dari satu dekade. Pihak DC akhirnya menunjukan langkah signifikan ketika Dwayne Johnson diumumkan akan memerankan Black Adam.

Black Adam Tak Muncul dalam 'Shazam!'Foto: imdb.

Casting tersebut dilakukan pada tahun 2014. Setelah banyak rumor yang mengatakan tentang keterlibatan Johnson sebagai Black Adam dalam ‘Shazam!’, sekarang dapat dipastikan bahwa Black Adam tidak akan muncul dalam film tersebut. Melainkan akan mendapatkan film solonya sendiri.

BACA JUGA:   Pengelola Apartemen Depok Dipanggil Terkait Prostitusi

Nah, berbicara kepada Collider, presiden produksi Secen Bucks Productions, Hiram Garcia akhirnya menjelaskan mengapa mereka memutuskan untuk memberi Shazam dan Black Adam film solo mereka sendiri daripada menempatkan keduanya dalam satu film.

“Ketika kami sedang mengembangkan film ‘Black Adam’ dan ‘Shazam!’ yang sebenarnya, kami baru saja menyadari bahwa kedua karakter tersebut sangat spesial sehingga kami tidak ingin berkompromi dengan keduanya dan menjejalkan mereka dalam film yang sama.” jelas Garcia.

BACA JUGA:   Sedih! Kaki Kanan Ayah Pevita Pearce akan Diamputasi

Dengan popularitas sekuat Johnson, tak heran jika ia mendapatkan porsi sendiri untuk film superhero, atau lebih tepatnya film supervillain. Namun, penggemar sebenarnya merasa kecewa karena tidak akan melihat Black Adam dalam film ‘Shazam!’ yang akan dirilis pada 5 April 2019 mendatang. Mungkin keduanya akan bertemu dalam film-film DC selanjutnya.

(doc/doc)

BACA JUGA:   3 Orang Diperiksa Terkait Aksi Perusakan Mobil di Busway Jakbar

Let’s block ads! (Why?)


Source: Black Adam Tak Muncul dalam ‘Shazam!’