Bocor Penampakan Joaquin Phoenix sebagai Joker

Posted on

Jakarta

Aktor Joaquin Phoenix akan memulai produksi lewat perannya sebagai Joker. Belum lama ini, penampilan sang aktor menyesuaikan dengan karakter tersebut tertangkap kamera.

Just Jared melaporkan, bobot tubuh aktor 43 tahun ini tampak mengurus. Penampilan Phoenix juga terlihat mencolok dengan gaya rambut yang sedikit lebih panjang dan agak berantakan.

Bocor Penampakan Joaquin Phoenix sebagai JokerFoto: Just Jared.

Bagian ini mengingatkan pada bagaimana penampilan Heath Ledger dalam ‘The Dark Knight’. Sang aktor juga memiliki gaya rambut serupa dengan yang terlihat pada Joaquin Phoenix.

BACA JUGA:   Relawan Luncurkan Buku Jokowi, Ini Reaksi Ketua DPR

Kisah Joker ini bakal menjadi kisah Joker yang terpisah dari semesta DCEU sebelumnya. Karakter ini dikembangkan dan diproduksi di bawah divisi baru Warner Bros yang terfokus pada villain-villain DC Comics. Meskipun diperankan oleh Joaquin Phoenix, Jared Leto masih berada dalam daftar untuk ‘Suicide Squad 2’ dan film spin-off ‘Untitled Joker/Harley Quinn Project ‘.

BACA JUGA:   Kisah Mat Solar, Dari Bajuri Hingga Saat Ini

Warner Bros membawa dua sinematik yang berbeda dari lingkup superhero DC yang juga menjadi bagian dari kendali studio tersebut.

Sementara sudah ditetapkan, film ‘Joker’ ini bakal ditayangkan Oktober 2019 mendatang.

(doc/doc)

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)


Source: Bocor Penampakan Joaquin Phoenix sebagai Joker