Cerita Polisi Bali Bantu Ibu yang Gendong Anak Sambil Nangis

Posted on




Jakarta
Video ibu-ibu yang menggendong bayi sambil menangis dibantu polisi ramai dibahas di media sosial. Rupanya ibu itu menangis karena mengaku diusir suaminya.

“Waktu saya tugas di Pos TL Kediri, saya tugas berdua sama Aipda I Ketut Sumerteyasa. Ada ibu-ibu jalan kaki dari lampu merah timur ke barat kondisi menangis, kita dekatin, kita tanya di pos ada apa dan cerita bisa bantu setopin kendaraan ke Jawa. Ibu itu bilang saya diusir sama suami,” kata petugas TL Kediri Polres Tabanan Aipda Kadek Wardana ketika dihubungi, Jumat (31/8/2018) malam.

BACA JUGA:   Chris Brown Puji Klip Duetnya dengan Agnez Mo

Kadek menceritakan ibu itu terlihat kelelahan karena berjalan kaki. Dari cerita ibu itu diketahui jika suaminya berprofesi sebagai pemulung. Kadek mengaku lupa menanyakan identitas ibu tersebut.

“Dia bilang suami kerja pemulung, habis itu diusir nggak bilang karena apa. Kata ibu itu suaminya bilang udah kembali aja ke Jawa. Kasihan lihatnya, kemudian kami teringat Pak Kapolres sering ngasih pengarahan bantu masyarakat yang kesulitan, kami spontan membantu,” ujarnya.

BACA JUGA:   Jokowi Minta Restu Nyapres ke Istri Gus Dur

“Kalau namanya tiyang lupa tanya. Tapi tujuan ibu itu ke Genteng, Banyuwangi,” sambungnya.

Merasa iba, Kadek kemudian berinisiatif membantu ibu tersebut. Dia akhirnya memberikan bekal untuk ibu itu di perjalanan.

“Tiyang pribadi sama Pak Ketut akhirnya membantu dengan sedikit dana dan bungkuskan makan, habis makan kami carikan bus untuk berangkat ke Genteng, Banyuwangi,” ujar Kadek.

Peristiwa ibu-ibu menggendong anak sambil menangis dibantu polisi itu terjadi pada Kamis (30/8). Lokasi tepatnya di lampu merah Kediri, dekat patung Soekarno, Tabanan, Bali.

BACA JUGA:   Meiliana Divonis 18 Bulan, F-PKB: Bukti Ancaman Intoleransi

(ams/zap)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Cerita Polisi Bali Bantu Ibu yang Gendong Anak Sambil Nangis