Cerita Salah Info Saat Prabowo Hadiri Acara Wisuda di Bandung

Posted on





Bandung
Ada kejadian unik saat bakal capres Prabowo Subianto memenuhi undangan acara wisuda di Bandung. Meski ada kesalahan informasi soal acara, Prabowo tetap orasi ilmiah.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima detikcom, Rabu (19/9/2018), Prabowo awalnya mendapatkan informasi dari stafnya bahwa dia akan menghadiri acara wisuda Sekolah Tinggi Komunikasi (STIKOM). Namun, ternyata staf Prabowo melakukan kesalahan karena banyaknya undangan yang masuk.

Saat masuk ke Gedung Sabuga di Bandung, Prabowo ternyata harus memberikan orasi ilmiah untuk acara wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Dharma Husada, Bandung. Meski dapat informasi yang salah, Ketum Gerindra ini ternyata tidak masalah.

BACA JUGA:   Fakta-fakta Bripda Puput, Polwan yang Akan Dinikahi Ahok

“Saya sangat mencintai ibu saya yang pernah berprofesi sebagai perawat, dan saya kira anak-anak di sini semua mencintai orangtuanya. Meski saya dapat info acara yang salah namun saya senang, karena saya bisa memberikan orasi ilmiah sambil mengenang ibu saya,” kata Prabowo.

Wisuda itu sendiri dihadiri ribuan wisudawan dan wisudawati. Prabowo sendiri mengaku sempat tidak bisa hadir ke acara ini.

BACA JUGA:   Prediksi Bloomberg, Rupiah Akan di Kisaran Rp 14.598-Rp 14.614 Per Dolar AS.

“Tadinya saya tidak bisa hadir, karena acara banyak sekali. Saya semalam sampai jam 12 bersama para pimpinan buruh. Tapi bagi saya perguruan tinggi penting sekali, karena perguruan tinggi itu masa depan bangsa,” ungkapnya.

“Kalau saya nggak menghargai undangan perguruan tinggi berarti saya tidak punya perhatian pada kader-kader bangsa,” tutup Prabowo.

(imk/tor)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

BACA JUGA:   Kisah Cinta Anisa Rahma dan Anindito Persis Skenario Film

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Cerita Salah Info Saat Prabowo Hadiri Acara Wisuda di Bandung