Demi Album Baru, Kunto Aji Kehilangan Hal Berharga Ini

Posted on

JakartaKunto Aji mengaku menggarap album barunya selama 2 tahun. Proses yang panjang membuatnya kehilangan sesuatu yang berharga.

Ia mengatakan banyak momen-momen yang hilang bersama keluarganya. Meski begitu, hal tersebut harus ia ikhlaskan.

“Istri saya sempet nangis, keinget, ‘Kamu banyak kehilangan waktu sama Badai’, terus, ‘Balikin waktunya’,” kata Kunto Aji saat ditemui di daerah Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/09/2018).

Pelantun lagu ‘Konon Katanya’ itu menjelaskan bahwa persiapan album ‘Mantra Mantra’ selama 2 tahun sangat menyita waktunya dan cukup kewalahan saat harus berbagi waktu dengan keluarga. Ditambah dengan aktifitas manggung yang cukup padat.

BACA JUGA:   Baim Wong Sebar Undangan Pernikahan Bulan Ini

“Ketika saya nggak manggung saya di Jakarta pasti saya ke studio, entah itu workshop dan urusan yang lain. Itu nggak sebentar bisa 3-4 jam, bisa seharian. Pulang Badai sudah mau tidur, cuma nemeni tidur sebentar. Saya sempetin, kalau dia belum tidur saya bacain dia buku, ya gitu” jelasnya.

Setelah album pertamanya selesai, Kunto Aji juga sempatkan dirinya untuk waktu luangnya dengan anak dan istri berlibur ke Yogyakarta.

BACA JUGA:   Kevin Sanjaya Juara di Jepang Terbuka, Komen Maria Selena Bikin Salfok

“Kemaren saya manggung di Jogja, terus 3 hari belakangnya kosong, oh, ya, udah saya sekalian liburan di Joga sama anak dan istri. Yang jelas saya mencoba untuk lebih baik lagi setelah ini belajar bagaimana mengatur waktu dengan pekerjaan dan keluarga” jelasnya

(dar/dar)

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)

BACA JUGA:   Demokrat Tegaskan Nama Wahidin Halim Dicatut Koalisi Jokowi


Source: Demi Album Baru, Kunto Aji Kehilangan Hal Berharga Ini