Deretan Idola K-Pop yang akan Gelar Konser di Jakarta Tahun Ini

Posted on

Jakarta – Tahun 2018 bisa dibilang tahun yang menyenangkan bagi penggemar K-Pop di Indonesia. Sejumlah idola asal Korea Selatan telah dikonfirmasi akan menggelar konsernya di Jakarta.

Setelah JBJ, K.A.R.D, GOT7, Wanna One, dan juga TWICE berhasil menggelar konsernya pada beberapa waktu lalu, deretan Idola K-Pop ini tengah bersiap-siap untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia. Siapa saja? Berikut daftar para Idola K-Pop yang akan segera menggelar konsernya di Jakarta:

1. Super Junior

Walaupun bukan menggelar konser secara pribadi, Boyband asuhan dari SM Entertaiment ini telah dikonfirmasi akan tampil dalam penutupan acara Asian Games 2018.

Sebelum dikonfirmasi resmi oleh pihak penyelenggara, Eunhyuk dan Donghae sudah terlebih dahulu membocorkan rencananya menghibur di acara closing ceremony Asian Games 2018 dalam acara KBS World Radio Indonesia.

2. iKON

Sama seperti Super Junior, iKON pun terpilih menjadi bintang tamu dalam acara penutupan Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan pada 2 September mendatang.

BACA JUGA:   DPR Minta Vonis Jokowi Segera 'Diclearkan'

Selain menjadi bintang tamu dalam acara besar tersebut, iKON rupanya akan menggelar konsernya pada 18 November mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dan baru-baru ini, iKON diumumkan akan segera menggelar fansign nya yang bekerja sama dengan Ktown4u di beberapa kota di Asia seperti Taipei, Bangkok, Jakarta, dan juga Hongkong. Namun sayangnya, hingga saat ini pihak penyelenggara belum mengumumkan detail tempat dan kapan acara tersebut berlangsung.

3. Seventeen

Seolah tidak merasa bosan, Seventeen akan meneggelar kembali konsernya pada tanggal 16 September dikawasan ICE BSD City Hall 3A dengan konser yang bertajuk ‘IDEAL CUT’.

Sehari setelah konser tersebut berlangsung, Seventeen akan menggelar fansign yang bekerja sama dengan produk The Saem pada tanggal 17 September mendatang.

4. BTOB

BTOB akan segera menyapa para Melody (sebutan penggemar BTOB) di Jakarta pada tanggal 21 Semptember mendatang dengan konser yang bertajuk ‘BTOB In Jakarta 2018’.

BACA JUGA:   Mahasiswa Politeknik Kediri Cipatakan Mesin Pengolah Kerupuk-Getuk Pisang

Konser perdana mereka ini akan di gelar di The Kasablanka Hall dengan harga tiket sebesar Rp 850 ribu hingga Rp 2,8 juta.

5. APINK

Menjadi girlband kedua yang dikonfirmasi akan menggelar konsernya di Jakarta, APINK siap menyapa para penggemarnya dalam konser ‘APINK ASIA TOUR 2018’ yang diselenggarakan pada 26 September mendatang di kawasan The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Selain Jakarta, APINK juga akan menyambangi beberapa negara Asia lainnya seperti Hongkong dan juga Malaysia dengan jarak waktu yang cukup dekat.

6. WINNER

Hanya berjarak satu hari dengan konser iKON, WINNER akan menggelar konsernya yang bertajuk ‘2018 EVERYWHERE Tour In Jakarta’ pada tanggal 17 November mendatang.

Konser tersebut pun akan menjadi konser perdana WINNER di Indonesia sejak debut mereka di tahun 2014.

7. Lee Jong Suk

BACA JUGA:   Dulu Dipuji, Dede 'Idol' Kini Terancam Bui

Melalui akun Twitter resmi Yes24 Indonesia, mereka mengumumkan bahwa aktor tampan Lee Jong Suk akan segera menyapa para penggemarnya di Jakarta pada tanggal 3 November mendatang.

Lee Jong Suk akan menyapa para penggemarnya di Jakarta melalui fanmeeting yang bertajuk ‘Crank Up’. Untuk detail acara seperti harga dan tempat penyelenggaran fanmeeting tersebut, pihak penyelenggara akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Wah, Kira-kira mau nonton siapa nih gengs?

(dal/dal)

Photo Gallery

1

1

2

3

4

5

6

7
8
9
10
11
12
13
14



Let’s block ads! (Why?)


Source: Deretan Idola K-Pop yang akan Gelar Konser di Jakarta Tahun Ini