Detik-detik Mobil Dirusak Massa di Halte Mangga Besar

Posted on
Detik-detik Mobil Dirusak Massa di Halte Mangga BesarMobil dirusak massa usai tabrak lari (Foto: Screenshot video viral)



Jakarta
Sebuah mobil dirusak massa usai menabrak pemotor di Halte Mangga Besar, Jl Hayam Wuruk. Begini detik-detik mobil tersebut masuk busway, menabrak pembatas, hingga dirusak massa.

Kehebohan di Jl Hayam Wuruk, Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (30/8/2018) direkam oleh sejumlah pengguna jalan dan videonya viral di media sosial. Sedikitnya ada dua video yang direkam dari dua sisi berbeda.

Video pertama terlihat direkam dari halte TransJakarta. Mobil Grand Livina dengan pelat B-1965-UIQ itu tampak berada di antara bus TransJakarta dan sebuah mobil lain.

BACA JUGA:   Sepak Bola Asian Games 2018 - Wasit Shaun Evans Robert Jadi Sasaran Kekecewaan Netizen

Mobil Livina itu tidak bisa keluar dari busway karena ada pembatas di sebelah kirinya. Mobil itu sempat maju-mundur di busway. Sejumlah orang tampak mengerumuni mobil Livina itu, ada yang tampak mengayunkan helm ke mobil tersebut.

Sudah dikerumuni, mobil Livina itu masih berusaha kabur. Sempat mundur untuk ambil ancang-ancang, dia melaju cepat hingga menabrak pembatas busway dan nyangkut.

Makin lama, massa makin ramai dan suara klakson bersahut-sahutan. Sejumlah orang juga masih memukuli mobil itu dengan berbagai barang.

Video kedua tampak direkam dari seberang Halte Mangga Besar, lokasi kejadian. Dari video tersebut, terlihat bagaimana massa berkerumun dan melempari mobil Livina dengan barang.

Kasat Lantas Polres Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco mengatakan mobil Livina itu dikemudikan seorang pria bernama Franky. Setelah menabrak motor, mobil Livina itu dikejar massa dan diteriaki maling.

BACA JUGA:   Alvin Lie: Neno Boleh Pakai Mik Pesawat Jika Diizinkan Kapten

“Begitu ada anggota saya yang ke TKP, ditemukan barang bukti berupa alat hisap, bong,” kata AKBP Ganet Sukoco saat dihubungi, Kamis (30/8/2018).

Barang bukti lain yang ditemukan di dalam mobil tersebut yakni tiga buah obat kuat, empat butir obat penenang, dua tutup botol yang dipakai sebagai alat hisap sabu, dua plastik klip kosong bekas sabu, satu buah pipet, alumunium foil bekas pakai, korek api, dan sedotan.

(imk/tor)

BACA JUGA:   Saat Vlogger Pemegang Paspor Israel Curhat Ditolak Masuk Indonesia


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Detik-detik Mobil Dirusak Massa di Halte Mangga Besar