Di Konser, Syahrini Sebut Anang Berpengaruh Besar untuk Kariernya

Posted on

Jakarta

Meski disebutnya telah ‘pecah kongsi’, Syahrini tak memungkiri bahwa Anang Hermansyah adalah salah satu sosok yang berpengaruh besar dalam kariernya.

Hal tersebut ia kemukakan di konser ‘Journey of Syahrini’ yang bertempat di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2018). Sembari bercerita, ia pun mengenang perkenalannya dengan musisi yang juga seorang politikus tersebut.

“Saya akan ceritain pertemuan saya dengan lelaki jember tersebur. Jadi waktu itu saya berkenalan di salah satu stasiun televisi,” bukanya.

Karena band yang seharusnya mengisi acara mengalami penundaan penerbangan, akhirnya Syahrini ditunjuk untuk tampil berduet dengan Anang.

BACA JUGA:   Jokowi Goyang Dayung Bersama Suju, Reza Arap Tutup Channel YouTube

Malam tersebut hadir Krisdayanti yang merupakan mantan istri dari Anang. Syahrini pun tak lupa menyapa Krisdayanti sembari bercanda.

“Berduet dengan Mas Anang itu merupakan batu loncatan karier untuk… Mas Anang. Yaiyalah, dulu kan yang terkenal Mimi. Tapi lihat mas Anang sekarang, duh hebat, ya nggak Mimi?” ungkapnya yang langsung disambut tawa kencang para penonton.

BACA JUGA:   Sandiaga: Jangan Tarik Gubernur ke Pilpres

“Tapi saya berterima kasih sama mas Mas Anang dan penerbangan yang delay. Percayalah satu pesawat yang delay telah melahirkan satu Syahrini,” katanya lagi.



(srs/ken)

Photo Gallery

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20



Let’s block ads! (Why?)

BACA JUGA:   WN China yang Dibunuh di Hotel Gambir Pernah Dilaporkan Hilang


Source: Di Konser, Syahrini Sebut Anang Berpengaruh Besar untuk Kariernya