Dian Bersyukur Sempat Minta Maaf Sebelum Ibunda Opick Meninggal

Posted on

Jakarta – Tak ada yang tahu kapan usia manusia berakhir. Kabar meninggalnya ibunda Opick, juga membuat mantan menantunya, Dian Rositaningrum sedih.

Setelah bercerai dari Opick, Dian Rositaningrum bersyukur ada momen-momen yang mempertemukan dirinya dengan almarhum ibunda Opick, Hj, Lilik Sholeh.

“Ketika ada kebutuhan saya mulai bicara dengan beliau, terus kita sudah saling pelukan. Minta maaf, ‘minta maaf ya bu’, gitu kan. Maksudnya ibu kan ulama di Jember juga. Sekarang justru tinggal di Jakarta nemenin Mas Opick,” ungkap Dian Rositaningrum kepada detikHOT, Jumat (21/9/2018).

BACA JUGA:   Golkar Terima Pengunduran Diri Idrus Marham dari Kepengurusan

Dian menganggap memang udah jalan dari Tuhan. Pada pertemuan-pertemuan terakhir, Dian dan mantan mertuanya itu sangat dekat.

“Jadi memang terakhir, saya nggak tahu Allah takdirkan gitu. Dia rasa kasih sayangnya sangat ada terakhir-terakhir ini. Terbangunlah gitu emosi dari kita berdua,” tuturnya.

“Alhamdulillah sebelumnya sudah mulai ngobrol banyak, suasana sudah cair. Enak banget, alhamdulillah saya senang sudah bisa ngobrol banyak sama beliau,” lanjut Dian.

BACA JUGA:   Namanya Masuk Timses Prabowo, Yenny Wahid: Saya Belum Memutuskan

Hj. Lilik Sholeh meninggal di Jember usai mengisi pengajian pada Kamis (20/9) pukul 21.30 WIB. Ibunda Opick memang juga dikenal sebagai ulama di Jember.

(pus/doc)

Photo Gallery

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11
12
13
14
15
16



Let’s block ads! (Why?)


Source: Dian Bersyukur Sempat Minta Maaf Sebelum Ibunda Opick Meninggal