Dikabarkan Bangkrut Seperti Ini Kondisi Julia Perez Sekarang, Ruben Onsu Menangis

TOPIKTREND.COM, Penyakit Kanker yang dideritanya menjadi petaka bagi kehidupan Julia Perez, pengobatan yang merogok kocek yang lumayan besar membuat artis fenomenal dan kaya raya tersebut bangkrut, bahkan dia sempat dikejar-kejar debt collector.

Banyak yang menyayangkan nasib yang menimpa Jupe ini, terutama dari para sahabat dekat, salah satunya adalah Ruben Onsu yang mengaku tak kuasa menahan tangis.

Dilansir rimanews.com, Awalnya Ruben tak percaya dengan isu tersebut setelah menghubungi Jupe, ternyata kabar itu benar.

“Saya kan enggak percaya, ah paling itu kabar bohong. Tapi pas saya telepon benar,” kata Ruben.

jupe-bankrut-sisa-saldo-37-000-dikejar-debt-collektorDengan menitikkan air mata Ruben Onsu menceritakan kondisi Jupe. “Kondisinya sekarang dia lagi susah, untuk pengobatan dia,” ungkapnya.

Yang paling bikin Ruben tak kuasa menahan air matanya adalah saat tahu Jupe sampai dikejar-kejar debt collector. Seharusnya, Jupe tak boleh merasa kecapekan, tapi dia tetap bekerja demi membiayai pengobatannya.

“Apalagi dia kan enggak boleh kecapekan, tapi dia butuh uang banyak untuk pengobatan. Apalagi ada kejadian dia dikejar sama debt collector karena cicilan mobil,” jelasnya.

Ruben sempat menawarkan bantuan ke Jupe tapi niat baiknya itu ditolak karena Jupe tak mau bergantung pada orang lain.

“Dengan kondisi dia yang kayak gitu, dia tetap nggak mau saya bantu. Saya sedih kalau ngomongin kondisi Jupe, kondisi yang dilihat orang lain itu nggak sama kayak kenyataannya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *