Dipuji, Komik 'Web of Venom: VeNam #1' Ditulis dengan Sederhana

Posted on

Jakarta – Edisi pertama dari komik ‘Web of Venom: VeNam #1’ resmi terbit bulan ini. Komik yang mengisahkan tentang seluk beluk dari symbiote Venom itu dikisahkan dengan bahasa sederhana yang mampu dibaca pecinta Marvel Comics.

Ditulis oleh Donny Cates dan ilustrastor Juanan Ramirez, komik ini memberikan perpaduan genre yang sukses dan mampu menceritakan kisah Venom yang paling menarik sampai saat ini. Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (30/8/2018), di komik ‘VeNam’ mengeksplorasi apa yang salah dengan symbiote di Vietnam.

BACA JUGA:   Buka Jalan Sehat, Sandi Singgung Banjir di Medan

Karakter tentara Rex Strickland juga tetap menjadi satu-satunya anggota tim yang menjadi manusia. Komik dimulai dengan perang Vietnam yang menyisakan pasukan symbiote. Di Venom #5, pembaca pastinya masih ingat dengan Rex yang tidak benar-benar kehilangan ikatan dengan symbiote-nya dan beroperasi melawan sarang selama hampir 5 dekade.

Salah satu cara Donny Cates yang sukses mengalihkan fokus cerita pada karakter Rex Strickland yang dengan cepat menjadi karakter baru Marvel yang menarik. Meski di dalam cerita ada Nick Fury dan Wolverine.

BACA JUGA:   HUT Demokrat, SBY Akan Beberkan Program Partai ke Depan

Di banyak review media-media lainnya, sebagian besar menuliskan komik ‘VeNam #1’ tahu apa yang dibutuhkan bagi pembacanya. “Komiknya memberikan cerita latar belakang dari Rex Strickland dan memberikan pembaca jawaban yang diminta,” tulis salah seorang kritikus komik.

Secara gamblang, pembaca memuji terbitnya buku komik ini. Komiknya menjadi bacaan yang ditulis dengan sederhana dan akan menambahkan cerita mengenai di balik layar ‘Venom’.

BACA JUGA:   Program Naturalisasi Anies akan Dimulai di Setu Babakan

(tia/tia)

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)


Source: Dipuji, Komik ‘Web of Venom: VeNam #1’ Ditulis dengan Sederhana