Dirumorkan Putus, Kekasih Fan Bing Bing Lepas Cincin Tunangan

Posted on





Jakarta – Setelah aktris Shao Xiaoshan mengklaim bahwa Fan Bing Bing dan tunangannya Li Chen telah berpisah, perhatian telah tertuju kepada hubungan keduanya saat ini.

Banyak yang penasaran mengenai kebenaran kabar tersebut terlebih setelah Fan Bing Bing menghilang seperti ditelan bumi usai disebut terlibat dalam kasus penggelapan pajak.

Dikutip dari Toggle, Rabu (29/08/2018) berbeda dengan Fan Bing Bing yang saat ini tak terdengar kabarnya, Li Chen saat ini dikabarkan tengah menjalani syuting film di Amerika Serikat.

BACA JUGA:   Sejak Tertangkap karena Kasus Narkoba 2015 Lalu, Fariz RM Tak Pulang, Kabarnya Rumahnya Dijual

Selain itu, Li Chen juga muncul pada video yang juga menampilkan anggota variety show ‘Keep Running’ yang merupakan versi China dari variety show Korea, ‘Running Man’ yang baru saja dirilis.

Meski hanya muncul sebentar dalam video tersebut, satu hal dari Li Chen berhasil menarik perhatian.

Cincin pertunangan Li Chen dengan Fan Bing Bing yang biasa dikenakan oleh sang aktor sehari-hari dikabarkan tak nampak dalam kemunculannya di video tersebut.

BACA JUGA:   Sule Berani Sumpah di Atas Al Quran Tak Pernah Selingkuh dan Nikah Siri

Hal ini semakin memperkuat dugaan mengenai putusnya hubungan mereka. Meski begitu belum ada konfirmasi resmi dari kedua pihak mengenai hal ini.

Sementara itu Li Chen sendiri telah sukses melamar Bing Bing pada ulang tahunnya tahun lalu. Ketika ditanya mengenai tanggal pernikahan, keduanya menjawab pernikahan akan terjadi di paruh kedua tahun 2018.

Meski telah dirumorkan berpisah, sumber lain mengatakan bahwa Fan Bing Bing dan Li Chen sebenarnya telah mendaftarkan pernikahan mereka di Amerika dan akan segera mendaftarkan pernikahan mereka di China juga.

BACA JUGA:   Anang-Ashanty Kurban 5 Ekor Sapi dan Seekor Kambing

(dal/dal)

Let’s block ads! (Why?)


Source: Dirumorkan Putus, Kekasih Fan Bing Bing Lepas Cincin Tunangan