Disebut Mirip Sirkus, Timses Prabowo ke Kubu Jokowi: Penyakit Hati

Posted on




Jakarta
Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Raja Juli Antoni menilai timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mirip rombongan sirkus karena berjumlah 800 orang. Jubir Timses Prabowo-Sandi, Viva Yoga Mauladi menyebut kubu sebelah tak perlu berkomentar negatif.

“Lebih baik tim sebelah tidak usah berkomentar dengan bahasa negatif tentang struktur dan tim nasional pemenangan Prabowo-Sandi karena tidak mengetahui suasana kebatinan dan program tim,” kata Viva kepada detikcom, Jumat (21/9/2018).

“Bahasa negatif itu muncul karena ada penyakit hati yang membuat cara berpikirnya dijangkiti virus sehingga selalu mengeluarkan kata-kata tidak baik,” imbuh dia.

BACA JUGA:   Dolar AS Menjinak, PKB: Kita Jaga Terus

Viva menjelaskan timses Prabowo-Sandi dikelola secara efisien. Ia menolak istilah timses ‘gemuk’.

“Soal efisiensi, efektivitas, dan kecepatan gerakan tim sudah kami tata dan dikelola secara profesional. Jadi, kami tidak menggunakan terminologi gemuk atau kurus,” jelas Waketum PAN itu.

Di luar struktur timses, Viva menyebut tim Prabowo-Sandi masih membuka kesempatan bagi masyarakat yang mau berpatisipasi untuk pemenangan Pilpres 2019. Ia pun menegaskan kompetisi pilpres bukan sekadar perkara untung-rugi.

“Justru kami masih membuka dengan tangan terbuka partisipasi alami dari rakyat secara bottom up untuk terlibat aktif di tim relawan sampai ke pelosok desa seluruh Indonesia,” papar Viva.

BACA JUGA:   Buni Yani Dilirik Jadi Timses Prabowo, PSI: Kita Harus Waspada

“Ini kompetisi persahabatan, bukan bersifat zero sum game. Jadi harus dijaga etika dan tata kram dalam kompetisi demokrasi yang sehat dan mencerdaskan,” tegasnya.

Anggota tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berjumlah total 800 orang. Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Raja Juli Antoni, menilai timses sebelah mirip rombongan sirkus.

“Saya kaget mendengar pernyataan Pak Djoko Santoso (Ketua Timses Prabowo-Sandi) bahwa timses mereka 800 orang, dengan 15 direktorat. Ini tim sukses kok kayak rombongan sirkus?” kata Toni yang juga Sekjen PSI itu.

(tsa/elz)

BACA JUGA:   Ridwan Kamil: Erick Thohir Muda dan Pengusaha, Disukai Emak-emak


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Disebut Mirip Sirkus, Timses Prabowo ke Kubu Jokowi: Penyakit Hati