Ditangkap Polisi, Dede Richo 'Idol' Disebut Kesulitan Ekonomi

Posted on





Jakarta – Nama Dede Richo Ramalinggam kembali menjadi perbincangan publik. Sebab, dirinya baru saja ditangkap polisi atas dugaan pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil dan menggasak barang di dalamnya.

Dede Richo pertama kali dikenal saat mencoba peruntungannya di audisi Indonesian Idol 2008. Saat tampil audisi pertama kali, Dede sempat mencuri perhatian juri yang kala itu masih beranggotakan Nugie, Titi DJ, Anang Hermansyah dan Indra Lesmana.

BACA JUGA:   Kata Sandiaga soal Bahasa Gaul 'Anak Jaksel'

Kala itu, Dede membawakan lagu milik Once yang berjudul ‘Aku Mau’. Dianggap sempurna membawakan lagu tersebut, Dede langsung mendapatkan tiket menuju babak selanjutnya.

Dalam tayangan ‘Pagi-pagi Pasti Happy’, Nikita Mirzani dan Uya Kuya memperlihatkan berita mengenai Dede Richo. Baik Nikita dan Uya Kuya mengaku kaget dengan apa yang dilakukan Dede.

“Ya mungkin finalis itu kan setelah selesai acara nggak ada yang ngurus, mungkin kesusahan ekonomi,” kata Nikita Mirzani saat membawakan acara ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ yang tayang di Trans TV, Kamis (20/9/2018).

BACA JUGA:   Idrus Marham Susul Setya Novanto

“Gue kaget deh dengarnya, gue dulu pernah jadi host off airnya di sana,” urai Uya Kuya lagi.

Akibat perbuatan membobol mobil milik Lakshamana Yoza yang terparkir di restoran cepat saji di kawasan BDS, Serpong, Tangerang Selatan, Dede kini harus berurusan dengan polisi.

(wes/nu2)

Let’s block ads! (Why?)


Source: Ditangkap Polisi, Dede Richo ‘Idol’ Disebut Kesulitan Ekonomi