Ditanya Menikah, Luna Maya Masih Ingin Banyak Bersyukur

Posted on

Jakarta – Aktris Luna Maya dan kekasihnya, Reino Barack, sudah lama menjalin asmara. Banyak yang mempertanyakan kapan keduanya akan menikah.

Namun lagi-lagi pertanyaan itu tak mau dijawab Luna Maya secara langsung. Ia mengaku, untuk saat ini, masih akan lebih banyak bersyukur.

“Ya itu saya menjawabnya dengan cara bersyukur. Walaupun banyak orang yang seusia saya udah begini begini. Kayak saya bilang kita kan tidak tahu muaranya kita panjang pendeknya ya kita harus cari tahu lah dengan cara ya go with the flow,” ujar Luna saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (31/8).

BACA JUGA:   Kegiatan Sosial Bagaikan Panggilan Jiwa, Chacha Frederica Rela Tinggalkan Suami

Wanita 35 tahun ini pun tetap bersyukur dan mengikuti jalan dari akhir hubungannya dengan pengusaha tersebut.

“Kalau emang muaranya ada dan pendek artinya kita dikasih cepet. Kalau muaranya panjang berarti dikasih panjang. Tapi kan bukan berarti tidak bersyukur. Yang penting kita jadi manusia yang baik aja sih,” tambahnya.

Sembari memutuskan untuk ke jenjang selanjutnya, Luna juga seringkali meminta wejangan dari sang ibu.

BACA JUGA:   Pihak Roy Suryo Siap Mediasi dengan Menpora soal Barang Rp 9 M

“Yang sering dengerin dari mama saja juga. Kalau Ibu saya itu ngerti as long as you are happy gak bisa memaksakan. Nasib dan takdir seseorang kan berbeda beda. Mungkin Kakak saya duluan rejeki orang beda beda. Orang bilangnya enak ya jadi saya. Padahal ada kan orang nggak tau kan apa yang saya alami,” tukasnya.

(vep/dar)

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)


Source: Ditanya Menikah, Luna Maya Masih Ingin Banyak Bersyukur