Dukung Prabowo, Umar Kei Singgung 'Kemerdekaan' Maluku

Posted on




Jakarta
Ketua Front Pemuda Muslim Maluku, Umar Kei, mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Dia juga bakal menyiapkan deklarasi untuk mendukung Prabowo-Sandi.

“Jadi hari ini kami, saya dan keluarga besar saya Front Pemuda Muslim Maluku hari ini, kami menyatakan siap mendukung Pak Prabowo,” kata Umar Kei di Posko Cokro, Jl HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Bahkan saking semangatnya mendukung Prabowo, Umar dan kelompoknya sempat mencari-cari alamat Posko Cokro ini selama tiga jam. Dukungan kepada Prabowo-Sandi adalah sebuah panggilan jiwa.

BACA JUGA:   SBY: Harus Jujur, Sebagian Masyarakat Puas dengan Capaian Jokowi

Sebab dukungan diberikan mereka untuk Prabowo, bukan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, karena pihak Jokowi dinilai tak turut mengangkat tokoh Maluku. Di bawah kepemimpinan Jokowi, menurut Umar, Maluku belum merdeka.
“Tapi kami Front Pemuda Muslim Maluku hari ini belum merdeka karena kenyataanya Jokowi kemarin maju semua provinsi dapat menteri. Kami orang Maluku tidak dapat. Ya kan? Jadi itu jadi alasan kami,” kata Umar.

BACA JUGA:   Jonru Bikin Polling di Fanspagenya, "Rata-rata Komentar Pilih Tersangka", Jonru Kewalahan dan Akhirnya Kabur

Dia bakal mengajak orang-orang Indonesia bagian timur untuk ikut mendukung Prabowo-Sandi. Dia segera menggelar deklarasi di salah satu lokasi di Jakarta.

“Saya akan undang Pak Prabowo dan Pak Sandi, juga teman-teman media, nanti kita deklarasi,” ujarnya.

(dnu/ear)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)

BACA JUGA:   Dhawiya Terima Divonis 1,5 Tahun Rehabilitasi


Source: Dukung Prabowo, Umar Kei Singgung ‘Kemerdekaan’ Maluku