Fachri Direhabilitasi dan Faldy Meninggal, Pukulan Berat Ahmad Albar

Posted on

Jakarta – Dari pernikahan terdahulunya dengan Rini S Bono, Ahmad Albar dikaruniai tiga orang anak. Fauzi, Fachri, dan Faldy Albar, menjadi tiga bersaudara yang akrab.

Ahmad Albar pun mengenang kedekatan tiga anaknya yang kini sudah dewasa. Fachri Albar sudah tinggal bersama keluarga kecilnya, sedangkan Fauzi dan Faldy tinggal bersama dengan Ahmad Albar.

“Dekat lah semua, sama Ai sama Ozzi, yang masih tinggal sama saya kan Ozzi sama Faldy, Fachri kan udah berumah tangga sendiri,” kenang Ahmad Albar di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

BACA JUGA:   Tak Hanya Film Populer, 'Black Panther' Harus Jadi Best Pictures Oscar

Ahmad Albar Ceritakan Penyebab Kematian Putra Bungsunya, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Fachri mengingat banyak hal yang bisa mereka obrolkan. Kini, Faldy telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Esa. Keterpurukan Ahmad Albar semakin terjadi ketika Fachri Albar harus direhabilitasi.

“Iya pasti (terpukul). Sedih pasti. Setiap orangtua pasti sedih lah ya ditinggal anaknya,” kata Ahmad Albar.

BACA JUGA:   5 Fakta Sakit Stroke Mat Solar

Ahmad Albar menuturkan metabolisme Faldy memang tidak bagus. Sehingga Faldy seringkali buang air besar. Itu sudah terjadi sejak tahun lalu.

“Ya makannya memang ya begitu nggak begitu baik ya. Istirahatnya sih bisa ya istirahat. Karena dia banyak pantangnya, yang spicy-spicy gitu dia nggak bisa,” ungkapnya.

“Ngerokok sudah lama nggak. Sudah 2 sampai 3 tahun dia sudah berhenti merokok,” pungkas Ahmad Albar.

(pus/kmb)

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)


Source: Fachri Direhabilitasi dan Faldy Meninggal, Pukulan Berat Ahmad Albar