Fahri Sebut Dubes Baru Uzbekistan untuk RI Adalah Pejabat Terbaik

Posted on





Jakarta
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyambut baik dipilihnya Ulugbek Rozukulov sebagai Duta Besar (Dubes) Uzbekistan untuk Indonesia. Menurutnya, Ulugbek merupakan satu satu pejabat terbaik di negaranya.

“Dia (Ulugbek) itu dulunya adalah Wakil Perdana Menteri, salah seorang pejabat terpenting di Uzbekistan. Waktu saya diundang untuk melakukan pemantauan pemilu di sana, saya kenalan dengan dia,” kata Fahri dalam keterangan tertulis, Rabu (19/9/2018).

BACA JUGA:   Tak Ada Warga yang Tahu Habib Usman Nikahi Kartika Putri

Hal tersebut disampaikan Fahri usai menerima kunjungan Dubes Uzbekistan yang baru menjabat, Ulugbek Rozukulov di ruang kerja Lantai 4 Gedung Nusantara III DPR RI.

Menurut Fahri dengan ditunjuknya Ulugbek sebagai Dubes Uzbekistan untuk Indonesia sekarang ini, maka pekerjaannya dijamin cepat.

“Rupanya, kini dia yang ditugaskan menjadi Dubes Uzbekistan untuk Indonesia. Artinya, kalau dia ngirim pekerjaannya ke negaranya sana pasti cepat,” ujar politisi dari PKS itu.

BACA JUGA:   Dilaporkan ke DKPP, Anggota Bawaslu: Statement Kami Sesuai Tugas

Dirinya melanjutkan, tantangannya sekarang ada di Indonesia, bisa tidak pemerintah mempercepat mengeksekusi keperluan dari Ulugbek.

“Tapi kalau dia jaminan, mengingat Ulugbek adalah satu satu pejabat terbaik di Uzbekistan. Ibaratnya, kita mengirim mantan wakil presiden atau mantan kita ke sana, itu dijamin di sini akan ada understanding,” pungkasnya.

(ega/mul)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)

BACA JUGA:   Polisi dan Massa Aksi Damai Deklarasi #2019 Ganti Presiden Sempat Terlibat Adu Mulut


Source: Fahri Sebut Dubes Baru Uzbekistan untuk RI Adalah Pejabat Terbaik