Faldy, Albar Bersaudara yang Tak Gabung dengan Band Jibriel

Posted on




Jakarta – Darah seni Ahmad Albar, mengalir kepada anak-anaknya. Fachri Albar bersama saudaranya membuat band beraliran rock.

Meninggalnya Faldy Albar, adik Fachri kembali mengingatkan pada band Jibriel. Jibriel digawangi oleh Fachri Albar dan Fauzi Albar. Ternyata Faldy Albar menjadi satu-satunya dari Albar bersaudara yang tak bergabung.

“Faldy nggak gabung di Jibriel,” kata Dewi, istri Ahmad Albar kepada detikHOT, Kamis (30/8/2018).

Sekembalinya Fachri Albar dari luar negeri, bersamad dengan Zaindra, dan Fauzi Albar atau Ozzy, mereka awalnya membentuk band Super Chameleo. Nara pun sempat bergabung dalam band ini sebagai bassist.

BACA JUGA:   Pesan Habibie ke Sandiaga: Jaga Kesejukan Persaudaraan

Ketika Namora kembali ke Jakarta, mereka kembali berkumpul dan sepakat untuk serius menekuni karier di musik serta membentuk band baru bernama Jibriel dengan formasi Fauzy Albar alias Ozzy (vokalis), Nara Putra (gitaris), Zaindra Putra (gitaris), Sain Namora (bassist), dan Fachri Albar (drumer).

Meski tidak ikut bergabung dengan dua kakanya, Faldy Albar dikenal keluarga sebagai orang yang juga suka musik. Semasa sekolah Faldy juga ikut kegiatan ngeband.

BACA JUGA:   Jelang Pengundian Nomor Urut Capres, Polisi Bersenjata Siaga di KPU

“Sempat waktu masih sekolah ada sempat ngeband-ngeband gitu tapi nggak dilanjutin lagi. Dia suka musik juga kok,” kenang Dewi, istri Ahmad Albar.

Kini, Faldy Albar sudah meninggal dunia. Adik bungsu Fachri Albar itu meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo pada Rabu (29/8) sore.

(pus/nu2)

Let’s block ads! (Why?)

BACA JUGA:   Ternyata Inilah Waktu Maksimal Untuk Menyimpan Daging Kurban di Kulkas


Source: Faldy, Albar Bersaudara yang Tak Gabung dengan Band Jibriel