Gara-gara Isu Nikah, Ahok Tak Mau Ditemui Sahabatnya di Mako

Posted on




Jakarta
Politikus PSI Guntur Romli menyebut bahwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terganggu dengan kabar soal rencana akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi. Ahok sampai menolak ditemui sahabatnya gara-gara kabar pernikahan itu.

“Pak Ahok terganggu dengan pemberitaan yang terkait masalah pribadi,” ujar Guntur Romli yang juga sahabat Ahok, kepada detikcom, Minggu (9/9/2018).

Guntur sedianya membesuk Ahok di Mako Brimob hari ini. Namun hal itu urung dilaksanakan karena Ahok sedang tidak ingin ditemui setelah ramai pemberitaan soal kabar akan nikah lagi itu.

BACA JUGA:   Diajak Rujuk Dipo Latief, Nikita Mirzani: Mending Gue Masuk Penjara!

“Gara-gara ramai soal nikah, Pak Ahok nggak mau ditemui/dikunjungi saat ini, harusnya hari ini saya dan kawan-kawan bisa ketemu,” ujarnya.
Guntur bercerita, tiga pekan lalu sebelum ramai pemberitaan soal rencana nikah itu, Ahok masih mau ditemui sahabat-sahabatnya di Rutan Mako Brimob. Namun setelah kabar itu semakin santer, Ahok jadi susah ditemui.

Guntur menengarai hal ini lantaran Ahok merasa terganggu dengan masalah privasinya. “Dia itu nggak mau mikir kehidupan di luar penjara karena masih dalam penjara, kata dia kalau mikir hal yang tidak dia bisa, bikin pusing, apalagi mikir nikah,” jelasnya.

BACA JUGA:   Belajar dari Kekalahan, Atlet Gulat Indonesia Ini Berharap Adanya Perhatian

Sementara Guntur sendiri tidak yakin kalau Ahok akan menikah selepas keluar dari penjara nanti.

“Nggak masuk akal juga kalau nikah, karena satu, Pak Ahok baru cerai. Kedua, bebas murni Pak Ahok masih lama, Januari 2019,” tuturnya.

Terlepas dari itu semua, Guntur meminta agar masyarakat menghargai privasi Ahok.

“Semestinya kita hormati privasi beliau, apalagi masih di dalam penjara,” tandasnya.

(mei/tor)

BACA JUGA:   Saat Rossa Dibuat Nangis oleh Anak Kecil


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Gara-gara Isu Nikah, Ahok Tak Mau Ditemui Sahabatnya di Mako