Gerindra Sujud Syukur Mahar Rp 1 T Sandi Tak Dapat Dibuktikan

Posted on





Jakarta
Partai Gerindra bersyukur Bawaslu menyatakan dugaan mahar Rp 1 triliun dari Sandiaga Uno ke PAN dan PKS untuk posisi cawapres tak bisa dibuktikan. Ketua DPP Gerindra Habiburokhman sampai-sampai sujud syukur.

“Kita baru sujud syukur di kantor ACTA. Alhamdulillah fitnah tudingan mahar politik tak terbukti,” ujar Habiburokhman saat dihubungi, Jumat (31/8/2018).

Habiburokhman yang merupakan Ketua Dewan Pembina di ACTA itu mengapresiasi Bawaslu dalam perkara ini. Bagi dia, Bawaslu bekerja secara profesional.

BACA JUGA:   Bagaimana Bisa Agus Harimurti Miliki Kekayaan Sebanyak Itu?

Lebih lanjut Habiburokhman menyampaikan pesan khusus ke lawan politik Sandi terkait putusan Bawaslu ini. Dia meminta lawan politik Sandi tak lagi menyebar fitnah terkait dugaan mahar itu.

“Kami serukan kami imbau kepada seluruh masyarakat, termasuk kubu sebelah, jangan sampai ada melakukan fitnah kepada Sandi soal mahar termasuk sindiran yang berdasarkan fitnah. Tak boleh karena terang oleh Bawaslu tidak terbukti,” ucap Habiburokhman.

BACA JUGA:   Jadi Viral, Kisah PRT Indonesia Goreng Louhan Majikannya di Singapura, dan Ternyata?

Bawaslu memutuskan dugaan mahar Rp 1 triliun Sandiaga Uno tidak terbukti. Putusan ini diambil karena Bawaslu tidak dapat mendengar keterangan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief.

“Dari tiga saksi yang diajukan oleh pelapor, satu saksi atas nama Andi Arief tidak dapat didengarkan keterangannya karena tidak memenuhi undangan yang telah disampaikan oleh Bawaslu,” kata Ketua Bawaslu Abhan.

(gbr/elz)

BACA JUGA:   Fadli Zon Ingin Inisiasi Paguyuban Korban 'Persekusi' Rezim Jokowi


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Gerindra Sujud Syukur Mahar Rp 1 T Sandi Tak Dapat Dibuktikan