Gerindra Yakin Kwik Kian Gie Tetap Bersama Prabowo

Posted on




Jakarta
Waketum Gerindra Edhy Prabowo tak mempersoalkan kehadiran Kwik Kian Gie yang datang ke posko timses Jokowi-Ma’ruf Amin. Edhy menyakini Kwik tetap mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Ya yang ada di dalam tubuh kita ini kan tidak bisa kita larang mau kemana saja. Yang penting hati dan semangatnya yang kita yakini beliau akan bersama-sama dengan kita,” kata Edhy kepada wartawan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018).

BACA JUGA:   Score Final Leg 2 Piala AFF 2016 Indonesia vs Thailand

Edhy berharap kehadiran Kwik dalam focus group discussion (FGD) di Posko Cemara tidak dicurigai. Edhy menuturkan pihaknya tidak membatasi hubungan pendukung pihaknya dengan pihak pesaing.

“Jangan pernah mencurigai orang bagaimana. Kan komunikasi tidak boleh dibatasi. Silakan ke mana saja,” ujar Edhy.

Kwik Kian Gie sebelumnya menegaskan tidak mendukung salah satu capres-cawapres di Pilpres 2019. Tapi Kwik bersedia berdiskusi soal ekonomi.

BACA JUGA:   Mahfud Md Bertemu Said Aqil di Resepsi Nikah Putra Bamsoet

“Saya tidak mendukung sana, tidak mendukung sini. Saya mendukung arah pikiran saya saja,” kata Kwik kepada wartawan di Posko Cemara.

Kwik menyebut siapa pun presidennya, dia berharap ekonomi di Indonesia semakin baik. Kwik bersedia memberi masukan soal ekonomi.

(aud/fdn)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

BACA JUGA:   Jangan Lewatkan 3 Hal Seru di Indonesia International Book Fair 2018

Let’s block ads! (Why?)


Source: Gerindra Yakin Kwik Kian Gie Tetap Bersama Prabowo