GIGI Tutup Asian Games 2018, Armand Maulana Kaget Acaranya Tersusun Begitu Rapi

Posted on
GIGI Tutup Asian Games 2018, Armand Maulana Kaget Acaranya Tersusun Begitu RapiFoto: Instagram GIGI



JakartaGIGI akan menjadi salah satu pengisi acara di Penutupan Asian Games 2018. Menurut sang vokalis Armand Maulana, persiapan untuk tampil di ajang tersebut merupakan sebuah pengalaman baru untuk ia dan personel GIGI lainnya.

Armand bercerita, ia dan para pengisi acara lainnya berlatih selama satu minggu di Lapangan ABC, Senayan, untuk persiapannya.

“Memang kalau dilihat dari segi presisinya, ini gila banget. Saya kaget begitu presisinya dari ruang tuggu artis sampai lapagan dummy-nya, jaraknya itu bisa makan jarak hampir sama dengan dari nanti di GBK ke panggung,” kisah Armand pada detikHOT melalui sambungan telepon.

BACA JUGA:   Sergio Aguero Gagal Melanjutkan Tren Meneror Tim Promosi

“Saya baru pertama kali mengalami yang kaya gini. Biasanya kami (GIGI) kan kalau main ya biasa-biasa aja. Ini benar-benar jalan apa segala macem diitungi meterannya, waktunya, barisnya, sampai jalannya,” sambunganya.
Meski tampil di stadion olahraga bukan hal baru untuk GIGI, Armand juga mengatakan pengalamannya kali ini berbeda dari yang sebelumnya. Menurutnya, perbedaan tersebut terletak pada hal-hal teknis.

“(Bedanya) lebih ke teknis, karena kan GBK (Gelora Bung Karno) gede banget, jadi teknisnya harus diperhitungkan banget,” tuturnya.

BACA JUGA:   Sukses di WTF 2018, GAC Ingin Punya Produksi Panggung Tematik

Hal teknis itu juga yang membuat Armand mengaku harus ekstra berhati-hati. Telebih lagi, tempat mereka tampil nanti berbeda dari biasanya.

“Biasanya saya kalau pakai ear monitor, 1 kuping itu dibuka karena kan ingin merasakan vibe-nya, tapi kemaren pas latihan saya coba buka 1, itu nggak mungkin karena delay-nya sudah jauh banget,” urainya.

“Apalagi di GBK nanti akan ada langit-langitnya, suara dan sebagainya, pantulannya pasti lebih gila lagi,” tambahnya.

(srs/dar)

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)


Source: GIGI Tutup Asian Games 2018, Armand Maulana Kaget Acaranya Tersusun Begitu Rapi