Chemistry Menarik Soal Penerawangan Hidup Ahok, Puput dan Veronica dari Peramal Tarot


SEARCH DISINI :

Kisah hidup mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaya Purnama yang sering disapa Ahok kerap sekali mencuri perhatian. Mulai dari kasusnya yang menghebohkan yang membuatnya mendekam di Mako Brimob sampai saat ini masih jadi perbincangan.

Kabar terbaru yang jadi sorotan adalah Ahok digadang-gadang akan jadi bos sebuah perusahaan BUMN. ,Tapi bukan itu saja kisah cintanya pun juga senada . Kisah cinta ahok ternyata penuh dilema.

Read More

Pasca mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Veronica Tan, Fifi adik Ahok ketika itu mengatakan bahwa Ahok sudah berusaha untuk menyelamatkan dan mempertahankan rumah tangganya. Walaupun mendapat tentangan dari berbagai pihak, perceraian akhirnya tidak terelakan.

Ramalan Kehidupan Ahok 2020

Lima bulan menyandang status duda, Ahok dikabarkan menikah dengan mantan ajudan Veronica Tan, Puput Nastiti Devi. Belakangan baru bisa dipastikan bahwa Ahok memang benar telah menikahi Puput sehari sesudah keluar dari bui. Tepatnya pada 25 Januari 2019. Saat ini kabarnya Puput tengah berbadan dua.

Peramal tarot Beby Djenar telah menerawang adanya aura kebahagiaan dari Ahok di tahun 2020. Dirinya akan mendapatkan anugerah kehadiran buah hati. Dari sini akan membawa perubahan positif bagi keluarga kecil mereka.

Bukan hanya mendapatkan berkat, namun hidup Ahok seperti dilingkupi kedamaian. Sebab dua wanita yang ada di hidupnya Veronica dan juga Puput akan menjalin komunikasi yang baik.

Chemistry yang Baik Antara Veronica dan Puput

Beby pun mengatakan bahwa tidak ada yang namanya istri atau mantan istri. Antara Puput dan Veronica memiliki sebuah chemistry yang baik. Ada beberapa sumbangsih yang diberikan oleh veronica tan dan disini bisa dilihat hal itu adalah sebuah keharmonisan dan keselarasan.

Walaupun pernah ada sebuah masalah di masa lalu, namun mereka menyikapinya dengan cukup bijak. Bahkan Beby melihat tidak sedikitpun ada rasa negatif antara Puput dan Ahok, serta Veronica dalam menikmati kebersamaan itu.

Beby berharap lahirnya anak Ahok dari Puput akan membawa perubahan yang lebih positif. Apa yang dilakukan Ahok menikahi puput merupakan takdir dan itu bagian takdir. Dengan berjalannya waktu, mereka bertiga dapat membangun hubungan yang selaras dan tidak ada jurang pemisah antara mantan istri dan istri yang sekarang.


SEARCH DISINI :

Related posts