Mulan Jameela Kembali Jadi Bulan-Bulanan Netizen Lantaran Ngantor Pakai Dress Glamor: “Kerja Apa Mau Konser?”


SEARCH DISINI :

Siapa yang terkenal Mulan Jameela, penyanyi yang sekaligus anggota DPR RI ini kembali menjadi pembicaraan netizen di dunia maya. Hal ini terkait dengan penampilan dari istri Ahmad Dhani ketika ngantor ke gedung DPR RI.

Terlihat dari foto yang dibagikan oleh salah satu akun gosip @markonah-tonggek, Mulan Jameela tampil fashionable dengan balutan gaun hitam bermotif batik yang pas badan. Dirinya terlihat semakin mempesona dengan riasan wajah natural namun tetap flawless.

Read More

Disindir Netizen

Sepertinya memang netizen itu selalu mengkritisi soal penampilan Mulan Jameela. Sebelumnya Mulan Jameela memamerkan kegiatan bersama Umi Pipik ketika berolahraga.

Penampilan Mulan dengan busana syar’i ketika nge-gym panen kritikan. Sebab pakaian yang dipakai sama sekali tidak menunjukkan layaknya pakaian olahraga.

Bukan hanya itu saja, dirinya juga kembali dinyinyiri soal pakaian yang dikenakan ketika ke kantor. Di dalam unggahan Instagram pribadi Mulan Jameela, dirinya mengunggah dua potret yang berbeda.

Mau Konser atau Salah Kostum?

Pertama dirinya memamerkan potret sedang duduk di kursi wakil rakyat dengan nama yang jelas tertulis di depannya. Pada foto kedua, dirinya bersama dengan rekannya berpose berbeda yaitu berdiri menghadap kamera.

Busana ngantor Mulan Jameela tersebut justru menuai berbagai macam reaksi netizen. Ada netizen yang melontarkan sindiran soal hijrah yang dilakukan Mulan Jameela. Ada pula yang menilai bahwa pakaian penyanyi Wonder Woman itu tampak glamour.

Sontak saja Mulan yang tampilannya glamour dengan nuansa emas dan hitam tersebut tidak luput dari kritikan netizen. Ada netizen yang mengatakan antara konser atau kerja. Ada yang bilang juga bahwa Mulan Jameela salah kostum.


SEARCH DISINI :

Related posts