Simak Kesederhanaan Sosok Duta Sheila On 7 Dibalik Kemewahannya

kanal247.com

SEARCH DISINI :

Salah satu band legendaris yang memiliki banyak penggemar adalah Sheila On 7. Band ini mendulang kesuksesan karena memiliki sebuah karya yang luar biasa. Banyak lagu-lagu populer dari Sheila On 7 yang masih diputar hingga saat ini.

Kesuksesan lagu yang dibawakan oleh Sheila On 7 tentunya hasil kerja sama para personil yang sudah berusaha dengan baik dan selalu kompak. Bahkan penggemar Sheila On 7 juga bertambah banyak.

Read More

Salah satu personil yang tidak asing dari band ini adalah sang vokalis yaitu Duta. Vokalis ini memiliki karakteristik suara yang merdu sehingga membuat semua lagunya enak didengar.

kanal247.com

Kesederhanaan Duta Sheila On 7

Selain memiliki kemewahan, Akhdiyat Duta Modjo atau yang lebih dikenal dengan Duta ini memiliki kesederhanaan yang luar biasa.

Duta lahir pada tanggal 30 April di Kentucky, Amerika Serikat. Pria ini memiliki dua saudara termasuk dirinya.

Banyak orang yang mengenal sosok vokalis band Sheila On 7 ini sebagai pribadi yang sederhana. Kesederhaan ini telah ia dapatkan sejak kecil. Jadi tidak heran jika kepribadian sederhana melekat erat pada dirinya.

Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa sosok Duta berasal dari keluarga yang berkecukupan. Namun hal tersebut tertutupi karena kesederhanaannya.

Bukti Kesederhanaan Sosok Duta Sheila On 7

Sifat dan kepribadian yang sederhana kini telah diajarkan kepada anak dan istrinya. Duta telah menikah dengan seorang perempuan cantik dan dikaruniai dua orang anak.

Bagi sebagian orang pasti belum mengetahui bahwa penikahan seorang vokalis band ternama ini dilakukan dengan sangat sederhana tanpa kesan kemewahan.

Keluarga kecil Duta Sheila On 7 ini memang jarang terekspos oleh dunia maya. Namun keluarga yang penuh kesederhanaan ini sangat menginspirasi banyak orang.

Pernikahan yang sederhana ini dapat dilihat dari unggahan foto sang vokalis band tersebut. Pernikahan tersebut bisa dibilang sangat sederhana dan tanpa kesan mewah sedikitpun.

Sebenarnya kemewahan dari sosok Duta bisa saja terlihat, namun ia lebih memilih sederhana saja. Padahal kehidupan seorang Duta Sehila On 7 bisa dibilang sangat berkecukupan dan dikelilingi dengan kemewahan.  Namun karena kesederhanaannya itulah yang membuat sosok Duta menjadi inspirasi banyak orang.


SEARCH DISINI :

Related posts