Tak Lelah Buat Sensasi, Vanessa Angel Kembali Buat Kejutan


SEARCH DISINI :

Vannesa Angel merupakan artis yang kerap menjadi perbincangan oleh netizen lantaran berbagai sensasi yang dibuatnya. Beberapa bulan lalu, bintang FTV ini berhasil menghebohkan seluruh warga Indonesia akibat penggrebekan dirinya di sebuah kamar hotel di Surabaya pada awal Januari 2019.

Tak lama kemudian, artis cantik ini dijerat dengan pasal UU ITE lantaran diduga mengirim foto dan video mesum dirinya kepada mucikari. Setelah menjalani masa tahanan, akhirnya Vanessa kembali menghirup udara segar pada bulan Juni di tahun yang sama.

Read More

Meskipun sudah bebas, Vanessa tak berhenti membuat heboh para netizen Indonesia. Melalui pernyataan-pernyataan serta postingan-postingan yang ia unggah di sosial media, Vanessa kerap membuat publik menjadi panas dingin.

Vanessa Angel Melangsungkan Pernikahan

Pada akhir tahun ini, artis sensasional ini kembali membuat geger publik. Ia dikabarkan menikah dengan seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya. Hal ini telah dibenarkan oleh sang manager, Joana.

“Untuk pengantin prianya dia minta untuk tidak dipublish, yang pasti mereka sudah sah menjadi suami istri,” jelas Joana.

Artis cantik yang sempat tersandung kasus prostitusi ini nampak begitu anggun menggunakan balutan kebaya klasik yang dipadukan dengan riasan wajah yang flawless yang sangat mempesona.

Joana mengungkapkan bahwa suami Vanessa merupakan seorang pengusaha dan bukan dari kalangan artis seperti dirinya. Saat ditanya mengenai siapa wali nikah dari Vanessa, Joana hanya diam dan memilih untuk enggan menjawab lebih lanjut.


SEARCH DISINI :

Related posts