Tidak Kalah Sukses dari Bosnya, 3 Asisten Artis ini Ternyata Punya Karir Cemerlang


SEARCH DISINI :

Artis dianggap sebagai profesi yang sangat menjanjikan dan dapat menghasilkan banyak uang. Tidak hanya artis, kehidupan para asisten yang tugasnya mengurus dan menyiapkan segala kebutuhan sang artis pun kerap menjadi sorotan publik. Saat ini banyak asisten artis yang tak kalah terkenalnya, bahkan mereka juga memiliki karir yang cemerlang.

Layaknya beberapa asisten artis ini, mereka berhasil menjadikan hidupnya yang dulunya bukan siapa-siapa, sedangkan kini mereka menjadi orang yang sukses dan terkenal. Bahkan mereka sering tampil dan menghiasi layar kaca televisi Indonesia.

Read More

Sederet Nama Asisten yang Kini Telah Menjadi Artis

1. Dede Sunandar

Dede Sunandar berhasil menjadi seorang artis berkat jasa bosnya yaitu Sule. Dede mengaku telah menjadi asisten Sule selama kurang lebih 2 tahun. Selama menjadi seorang asisten, Dede sering diajak oleh Sule tampil di banyak acara TV.

Sejak saat itulah karir Dede mulai terkenal. Ia pernah mengisi beberapa acara, seperti Opera Van Java, Pas Mantab, Dahsyat, bahkan Super Dede dimana ialah yang menjadi pemeran utama di dalamnya.

Karena mendapat respon yang baik dari para penonton, kontrak Dede pun diperpanjang dan akhirnya berhasil menjadi seorang artis yang mempunyai karir yang cemerlang pula.

2. Merry

Merry merupakan asisten dari salah satu artis fenomenal Indonesia, yaitu Raffi Ahmad. Merry mengaku telah menjadi asisten dari Raffi selama kurang lebih 8 tahun. Sejak saat itulah nama Merry pun ikut melejit mengikuti langkah bosnya.

3. Ciripa

Nama Ciripa ikut terkenal lantaran ia menjadi asisten Uya Kuya. Di awal karirnya, Ciripa kerap berpenampilan layaknya seorang perempuan dan mendapatkan banyak cibiran. Tetapi ia tak putus asa dan bahkan sekarang ia pun memiliki karir yang cemerlang pula.


SEARCH DISINI :

Related posts