Heboh Disebut Punya Anak, Via Vallen Santai

Posted on

JakartaVia Vallen sempat heboh disebut punya anak. Itu berawal ketika foto-foto jadulnya itu tersebar di dunia maya saat sedang bersama seorang pria.

Menjawab tudingan itu, Via Vallen pun santai. Dia lebih memilih untuk tidak peduli dengan nyinyiran orang tentang hidupnya.

“Intinya nyinyiran apapun sekarang Via tuh bisa lebih santai ngeladeninnya jadi lebih cuek mau diomongin jelek pun sudah konsekuensi saya sebagai public figure. Jadi yasudah toh mereka yang ngomong gitu emang mereka nyari makannya dari situ, jadi ya terserah mereka,” kata Via Vallen ditemui di ICE BSD, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:   PPP: Deddy Mizwar Jubir Jokowi-Ma'ruf yang Bisa Dinginkan Situasi

Berita kontroversi tentang dirinya seringkali disebut sebagai jalan untuk dirinya makin populer. Tapi ternyata itu membuatnya risih.

“Via nggak ngerasa pengin besar karena omongan orang, istilahnya terkenal karena sensasi. Via pengen dikenal karena prestasi bukan sensasi,” tegasnya.

“Misal kalau Via pengin dikenal karena sensasi pas diberitain ini, ini pasti Via merespons dong ke wartawan, aku respon biar di televisi dan semua media beritanya Via. Tapi apa Via malah mengibaratkan Via nggak mau dicap sebagai artis yang terkenal karena sensasi,” kata Via Vallen.

BACA JUGA:   Ma'ruf Amin-Said Aqil Silaturahmi dengan Warga NU Se-Kalbar

(pus/mau)

Photo Gallery

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20



Let’s block ads! (Why?)


Source: Heboh Disebut Punya Anak, Via Vallen Santai