Iflix Luncurkan Dua Program Indonesia Baru

Posted on





Jakarta – Layanan video on demand online berbasis langganan, iflix meluncurkan dua short form Indonesia terbaru. Beberapa di antaranya adalah ‘Famous Gamers’ dan ‘Sing Shower’.

Iflix memiliki layanan hiburan VIP maupun free yang diberi nama iflixFREE dan iflixVIP. Konten tersebut dapat dilihat di platform iflix snack.

“Jadi yang kita promoin hari ini di dalam iflix snack itu, ada di platform free. Sebenernya di iflix snack itu, short form. Jadi ada ‘Sing Shower’ dengan MC Reza Chandika dengan jumlah 10 episode. Dan juga ‘Famous Gamers’ yang tayang setiap Jumat,” ujar Nichole Lee selaku short form producer saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

BACA JUGA:   Maia Estianty Banjir Kritikan Warganet Gara-gara Foto Ini

‘Famous Gamers’ berupa game show yang dibuat dan didistribusikan oleh iflix di Indonesia, telah ditayangkan tanggal 17 Agustus 2018 dengan durasi masing-masing 7-8 menit.

Short form ini menampilkan blogger Indonesia, Marlo Ernesto sebagai pembawa acara yang memandu bintang tamu untuk bertanding gim video selama tiga babak di setiap episodenya.

BACA JUGA:   Ketua Timses Jokowi Segera Diumumkan, Erick Thohir Kandidat Teratas

Sedangkan ‘Sing Shower’ adalah sebuah game show yang didistribusikan oleh iflix di Indonesia dengan menampilkan penyiar radio Indoensia, Reza Chandika bersama dua tim Biru dan tim Kuning untuk beradu pengetahuan mengenai musik selama dua babak.

Tidak hanya dua short form tersebut, sebelumnya telah ada dua short form yang berjudul ‘Binge Buddies’ dan ‘Disgustingly Delicious’.

“Jadi iflix snack itu brand yang mana konten singkat buatan iflix. Jadi nggak cuma iflix snack aja, tapi ada juga program yang sama tapi bukan buatan iflix,” tambah Bintang, PR Manager iflix Indonesia.

BACA JUGA:   Soal Putusan MA, PKB Minta KPU Coret Bacaleg Eks Koruptor

(vep/dal)

Let’s block ads! (Why?)


Source: Iflix Luncurkan Dua Program Indonesia Baru